Gong Xi Fa Cai! Saldo DANA Gratis Hingga Ratusan Juta Langsung Cair Lewat Hadiah Xuper Angpao

JABAR EKSPRES – Buruan cek event Xuper Angpao untuk dapatkan saldo DANA gratis langsung cair hingga ratusan juta, resmi dari aplikasi DANA, Link di Sini!

Tanggal Tahun Baru Imlek (tahun baru Imlek) ditentukan oleh penanggalan Tionghoa yang setiap tahunnya berubah, namun tetap jatuh antara tanggal 21 Januari dan 20 Februari. Selain kalender, budaya juga berperan penting dalam memberikan makna simbolis pada penggunaan setiap warna.

Ya, penggunaan warna mengikuti teori lima unsur: kayu (hijau), api (merah), tanah (kuning), logam (putih) dan air (biru/hitam). Setiap warna memiliki arti dan memiliki banyak efek. Adat istiadat dan kepercayaan budaya Tionghoa. .

Misalnya, merah adalah warna “resmi” Tahun Baru Imlek, yang menghiasi dekorasi dan melambangkan keberuntungan dan kebahagiaan. Ada juga warna emas dengan makna yang lebih dalam!

Warna emas melambangkan kekayaan dan kemakmuran dalam budaya Tionghoa. Oleh karena itu, selama Tahun Baru Imlek, warna-warna ini sering digabung menjadi dekorasi yang detail dengan tujuan menarik segala kepositifan dan kesuksesan di bulan-bulan mendatang.

Mengutip dari akun Instagram @dana.id kamu bisa mendapatkan keberuntungan melalui campaign Xuper Angpao di aplikasi DANA untuk memeriahkan Imlek kali ini. Dengan mengikuti Xuper Angpao, kamu bahkan bisa mendapatkan 5 gram emas dan hadiah lainnya yang berjumlah ratusan juta rupiah!

Tertarik kan? Ayo bergabung sekarang! Cukup bertransaksi di DANA antara tanggal 19 dan 22 Januari 2023 dan kumpulkan DANA Point sebanyak-banyaknya. Setelah mengumpulkan Poin DANA, poin tersebut dapat ditukarkan untuk bermain DANA Angpao pada tanggal 22 Januari 2023 dan memenangkan 5 Gram Emas serta hadiah lainnya langsung cair. Lihat syarat dan ketentuan umumunya di link resmi aplikasi DANA KLIK di SINI

BACA JUGA: Dapatkan Xuper Angpao Saldo Gratis Dari Aplikasi DANA, Cek di Sini Sekarang!

Untuk menghasilkan lebih banyak uang selama Xuper Angpao, kamu juga dapat memanfaatkan promosi Tahun Baru Imlek menarik lainnya di Aplikasi DANA saat berdagang. Dengan cara ini Anda dapat mengumpulkan poin DANA dan lebih berhemat.

Oh iya, hadiah ini bisa kamu menangkan dengan DANA Angpao juga emas 5 gram.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan