Cus Daftar Sekarang! Pinjol langsung Cair Limit Rp20 Juta Bunga 0%

Pinjaman Online Langsung Cair Limit Rp20 Juta, Cus Langsung Daftar

Editor:

JABAR EKSPRES- Berikut ini merupakan pinjaman online langsung cair dan pinjol legal untuk kamu yang memang membutuhkan uang secara cepat. Permasalahan keuangan ini bisa menjadi jalan alternatif apabila kamu membutuhkan uang darurat dengan cara cepat.

Dibawah ini adalah beberapa rekomendasi pinjol legal yang bisa kamu gunakan jika ingin meminjam dana dengan bunga sangat rendah. Belum lagi persyaratan pengajuan juga tidak terlalu sulit dan bahkan cukup mudah. Tidak usah berlama-lama lagi, untuk itu simak ulasannya berikut ini.

  1. Kredivo

Kredivo merupakan pinjol legal dan sudah bekerja sama dengan PT Bank DBS Indonesia menyediakan pinjaman untuk yang membutuhkan. Kredivo juga dijamin aman karena terdaftar OJK. Kamu dapat meminjam dengan limit Rp30 Juta. Proses pencairan sendiri sangat cepat. Kredivo menetapkan bunga 0% untuk cicilan 1-3 bulan berlaku khusus transaksi di merchant online, offline, dan kartu Kredivo (tidak berlaku pinjaman tunai) serta bunga 2,6% per bulan untuk cicilan 6-12 bulan.

  1. BRI Ceria

BRI Ceria merupakan pinjaman online langsung cair atau pinjol legal yang menyediakan pinjaman uang mudah untuk kamu, pinjaman ini memberikan limit Rp500 Ribu-Rp20 Juta. Semua tergantung kebutuhan kamu. Lalu bunga 1,42% per bulan.

  1. DANA Paylater

Lalu ada DANA Paylater, pinjol legal DANA yang bekerja sama dengan AkuLaku memberikan pinjaman sampai limit Rp10 Juta dan Bunga yang ditetapkan adalah sebesar 3% per bulan. Syarat pengajuan pun tidak terlalu rumit dan kamu bisa melengkapi semua persyaratan yang diperlukan.

  1. JULO

Terakhir adalah JULO (PT Teknologi Finansial) pinjaman online langsung cair dan pinjol legal untuk kamu yang sedang membutuhkan uang cepat. Kamu dapat memilih tenor sampai 9 bulan dengan limit hingga Rp15 juta dan bunga yang ditetapkan adalah sebesar 3% per bulan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *