Pinjol Secepat Kilat! Pinjaman Online Langsung Cair Limit 20 Juta Masuk Rekening

JABAR EKSPRES- Untuk kamu yang memang sedang mencari pinjol legal atau pinjaman online langsung cair maka kamu harus membaca artikel ini sampai beres. Karena dibawah ini akan dijelaskan beberapa pinjaman online langsung cair yang aman untuk kamu gunakan.

Seperti kita ketahui bersama saat ini banyak sekali pinjaman online yang tidak terdaftar OJK dan itu sangat tidak disarankan karena akan membahayakan kamu. Lebih baik gunakan pinjol legal yang sudah terdaftar OJK agar kamu merasa aman saat melakukan peminjaman.

Pinjaman online ini memang ada beberapa type yang bisa kamu coba dari mulai pinjaman limit 15 Juta dengan cicilan 12 bulan atau bahkan bisa dengan pinjaman sampai 20 Juta dengan cicilan 12 bulan juga. Semua itu tergantung kebutuhan kamu. Dibawah ini adalah beberapa rekomendasi untuk pinjaman online langsung cair atau pinjol legal.

  1. BRI Ceria

BRI memiliki program BRI Ceria, Pinjol legal BRI Ceria sangat direkomendasikan karena kemudahan untuk meminjam dana yang kita inginkan. Kamu juga bisa melalukan pinjaman melalui ponsel yang kamu miliki. Sejumlah kelebihan dari pinjol Ceria BRI adalah suku bunga murah, pinjaman tanpa jaminan langsung cair (kurang lebih 30 menit tergantung besaran pinjaman) dan syarat pengajuan pinjam uang yang mudah.

  1. AkuLaku

Yang kedua adalah AkuLaku, aplikasi ini merupakan pinjol legal yang direkomendasikan dan pastinya sudah OJK. Aplikasi ini bisa kamu gunakan sekarang juga apabila kamu membutuhkan dana darurat. Berikut ini syarat-syarat yang harus kamu penuhi jika ingin meminjam di AkuLaku

  • Punya E KTP
  • Usia minimal 23 Tahun
  • Berdomisili di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Yogyakarta
  • Melampirkan slip gaji 3 bulan terakhir kamu, sementara untuk wiraswasta atau pengusaha wajib melampirkan NPWP atau daftar rekening koran

Setelah memenuhi proses diatas baru kamu bisa meminjam di AkuLaku dan dengan limit paling tinggi. Tapi ingat syarat dan ketentuan berlaku pada setiap melakukan pinjaman. Agar bijak dalam mengambil keputusan. Semoga informasi pinjol membantu kamu.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan