Buruan Daftar, Ada Dana Hibah Gratis Rp150 Ribu Tunai, Cari tahu Caranya disini

JABAREKSPRES – Kabar gembira bagi kamu yang sedang kesulitan keuangan. Ada informasi seputar dana hibah gratis untuk siapapun yang beruntung dan mau berusaha.

Syaratnya sangat gampang, kamu hanya perlu melakukan pendaftaran di sebuah aplikasi agar kamu memiliki akun untuk menstransfer dana hibah yang kamu dapatkan.

Dana hibah ini merupakan salah satu program promo diaplikasi tersebut. Cara mendapatkan dana hibah ini tergolong unik. Tidak seperti apliaksi lain yang menghasilkan uang dari bermain game dan undang teman, atau menonton video dan iklan.

Aplikasi ini memberikan dana secara cuma-cuma untuk tugas yang sangat gampang, yakni hanya disuruh mengecek kecepatan internet saja.

Cara memberikan uang dari aplikasi ini tergolong sangat baru, bahkan baru satu-satunya yang melakukan hal ini.
Misi utama aplikasi ni adalah mengecek tes kecepatan internet.

Disini pengguna tidak melakukan banyak pekerjaan seperti pada aplikasi lain, bahkan modal yang dibutuhkan hanya handphone dengan jaringan internet tanpa perlu kuota tambahan.

Sehingga uang yang diberikan untuk pengguna layaknya dana hibah yang sama sekali tidak membutuhkan kompensasi pekerjaan yang berat.

Mungkin kamu masih bingung dengan cara kerja apliaksi ini. Karena tergolong baru dan belum ada aplikasi lain yang pernah melakukannya.

Meski begitu sudah banyak yang menggunakan aplikasi ini, yakni sekitar 500ribu orang yang telah mendownloadnya di Google Play Store. Bahkan aplikasi ini sudah mendapatkan rating bintang 4,4 dengan 6 ribu ulasan baik.

Penawaran menarik ini datang dari aplikasi Happy WiFi, yang sudah mendapatkan banyak rekomendasi karena terbukti bisa menghasilkan cuan.

Caranya dengan mengerjakan beberapa misi yang tersedia di dalam aplikasi. Jika selesai menjalankan misi, pengguna akan mendapatkan koin dan diamond yang bisa ditukarkan dengan uang.

Happy WiFi merupakan aplikasi pengukur kecepatan internet yang dikembangkan oleh HONG KONG HEYUER TECHNOLOGU CO., LIMITED.

Dengan aplikasi ini, kamu bisa tahu berapa kecepatan internetmu dalam waktu 30 detik, baik itu kecepatan download maupun upload.

Selain itu, aplikasi ini punya manajemen WiFi yang berfungsi menyimpan username dan kata sandi WiFi agar kamu tidak lupa.

Tak hanya itu, Happy WiFi juga bisa memindai jaringan WiFi terdekat dan terstabil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *