HP Samsung Terbaru 2023, Galaxy A14 5G Harga Ekonomis Dengan Ram 6 GB dan Kamera Super Canggih, Cek Harganya Disini

JABAREKSPRES – Handphone (HP)  Samsung terbaru di Tahun 2023 kini telah hadir di Indonesia, Galaxy A14 5G. Perilisan Galaxy A14 5G ini disambut baik oleh pecinta samsung, yang sudah lama menantikannya.

Samsung Electronics Indonesia menyebut, smartphone  terbarunya ini sebagai perwujudan dari komitmen samsung yang akan memberikan banyak pilihan variasi kepada konsumennya.

“Hadirnya Galaxy A14 5G menjadi wujud komitmen Samsung dalam memberikan pilihan yang lebih luas bagi konsumen yang ingin melakukan migrasi ke 5G dengan smartphone yang terjangkau,” kata manajer senior pemasaran di Samsung Electronics Indonesia Ilham Indrawan, dalam keterangan resmi, Kamis. dikutip dari antara.

Galaxy A14 5G, sudah didukung dengan Performa chip yang tersemat hingga RAM 6GB yang memberikan jaminan kecepatan prosesor pada ponsel. Dan masih ada lagi, RAM Plus yang tersemat sehingga pengguna bisa mendapatkan tambahan RAM hingga 6GB lagi.

Fitur perluasan RAM itu membuat Galaxy A14 5G bakalan bisa bekerja semakin lancar ketika membuka aplikasi-aplikasi yang berat.

Untuk semakin memperluas penyimpanan, Galaxy A14 5G dibekali dengan kapasitas penyimpanan eksternal 128GB dan masih bisa diperluas lagi hingga 1TB dengan kartu memori.

Salah satu yang menjadi andalan Galaxy A14 5G, adalah pada layarnya yang seluas 6,6 inci resolusi FHD+, yang mendukung refresh rate 90Hz dan touch sampling rate 180Hz.

Fitur yang paling dicari konsumen saat akan membeli ponsel adalah kamera. Dan Galaxy A14 sudah memiliki tiga kamera super canggih pada bagian belakang, dengan kamera utama 50MP. Dua kamera lainnya berupa lensa makro 2MP dan lensa berkedalaman (depth) 2MP.

Sementara kamera depan, Samsung menyematkan lensa 13MP. Kamera depan dan belakang Galaxy A14 sudah mendukung perekaman video kualitas 1080 piksel dan 30fps.

Ponsel itu memiliki baterai 5.000mAh, pengisian daya menggunakan kabel USB Type-C yang sudah mendukung pengisian daya cepat 15W.

Khusus untuk seri ini, Samsung sengaja membidik para pengguna yang ingin migrasi dari 4G ke jaringan 5G.
Karenanya, dalam ponsel ini sudah menggunakan chip dari MediaTek, yaitu Dimensity 700 yang sudah mendukung jaringan 5G.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan