Sambut Imlek 2023, Berikut 20 Ucapan Selamat Tahun Baru China yang Penuh Doa

JABAREKSPRES – Menyambut datangnya tahun baru China atau tahun baru imlek 2023, warga Tionghoa selalu menyambutnya dengan penuh suka cita. Berikut 20 ucapan selamat tahun baru imlek yang sarat akan doa untuk kesuksesan dan kebahagiaan di satu tahun kedepan.

Tahun baru imlek untuk tahun ini akan diperingati pada Minggu 22 Januari 2023, seperti tahun-tahun sebelumnya, setiap kali perayaan tahun baru imlek, akan ada kumpul keluarga bagi yang merayakannya, dan saling memebrikan ucapan dan doa.

Perayaan tahun baru china ini juga seperti hari raya bagi yang merayakannya, berbagai ucapan juga akan menghiasi media sosial, sebagai bentuk toleransi.

Bukan hanya warga Tionghoa yang saling memberikan ucapan dan coa, bahkan banyak umat dari agama dan etnis lain yang turut memebrikan ucapan dan doa bagi yang merayakannya.

Berikut contoh ucapan selamat Tahun Baru Imlek 2023 yang bisa kamu bagikan melalui media sosial atau langsung kepada sahabat, kerabat atau saudara.

1. Gong xi fa cai! Semoga kamu mendapatkan Tahun Baru Imlek 2023 yang sejahtera.

2. Xin Nian Hao, Selamat tahun baru Imlek 2023, semoga senantiasa dikaruniai kebaikan dan kesejahteraan sepanjang tahun!

3. Xin Nian Kuai Le, Selamat tahun baru Imlek 2023, semoga kesejahteraan, kemakmuran senantiasa mengaruniai sepanjang tahun!

4. Shen Ti Jian Kang! Selamat tahun baru Imlek 2023, semoga selalu diberikan kesehatan sepanjang tahun!

5. Xin Nian Kuai Le, Da Ji Da Ji! Selamat tahun baru Imlek 2023, semoga senantiasa mendapatkan berkah dan keberuntungan besar sepanjang tahun!

6. Xin Nian Hao, Bu Bu Gao Sheng! Selamat tahun baru Imlek 2023, semoga maju terus atau dapat promosi pekerjaan, hubungan atau usaha meningkat sepanjang tahun!

7. Xin Nian Kuai Le, Sheng Yi Xing Rong! Selamat tahun baru Imlek 2023, semoga usaha bertambah jaya sepanjang tahun!

8. Xin Nian Hao, Wan Shi Ru Yi! Selamat tahun baru Imlek 2023, semoga semua keinginan terpenuhi sepanjang tahun!

9. Xin Nian Kuai Le, Nian Nia You Yu! Selamat tahun baru Imlek 2023, semoga tiap tahun selalu makmur sepanjang tahun!

10. Xin Nian Hao, Kiong Hi Fat Coi Ang Pau Na Lai! Selamat tahun baru China  2023, tolong bagikan angpau ke saya!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan