Bangun Inovasi, Universitas Adhirajasa Reswara Sanjaya Gandeng AIH.ID

BANDUNG – Universitas Adhirajasa Reswara Sanjaya (ARS University) melangsungkan penandatanganan nota kesepahaman (Memorandum of understanding) kerja sama AIH.ID dengan ARS University yang dilakukan di ARS University, Rabu (17/1).

Kerja sama ini dilakukan antara ARS University dan AIH.ID yang dilakukan oleh Prof. Dr. Purwadhi, M.Pd selaku Rektor ARS University, sedangkan dari pihak AIH.ID ditandatangani langsung oleh founder AIH.ID, Galih Nurbuana, S.Kom., M.M. Penandatangan kerja sama ini dihadiri oleh seluruh civitas akademika.

 

 

Rektor ARS University, Prof. Dr. Purwadhi, M.Pd mengatakan, kerja sama ini meliputi program Triduta Perguruan Tinggi dan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

 

“Tujuannya agar saling bersinergi dengan memaksimalkan potensi dari kedua belah pihak, untuk melakukan inovasi dan pengembangan secara berkesinambungan,” ujar Purwadhi.

 

Purwadhi menyampaikan bahwa kerjasama ini merupakan kerjasama yang begitu penting bagi ARS University melihat begitu banyak program-program yang direncanakan dan akan memberikan dampak positif bagi Lembaga dan juga Mahasiswa.

 

“Ada beberapa program yang sudah kami jadwalkan, di antaranya program Mahasiswa Bekerja, Penelitian, dan Job Fair, tambah Purwadhi.

 

Sementara itu, Founder AIH.ID, Galih Nurbuana, S.Kom., M.M. mengatakan, kerjasama ini merupakan kerjasama pertama yang Ia lakukan dengan Perguruan Tinggi.

 

“Tentunya banyak tantangan yang akan dihadapi oleh AIH.ID dengan ARS University dalam mencapai tujuan yang saling menguntungkan dan berkesinambungan,” ujarnya.

 

Namun pihaknya optimis bahwa kerjasama ini akan membuat ARS University menjadi perguruan tinggi yang bisa mempersiapkan mahasiswanya untuk dapat kompetitif di dunia industri bahkan sebelum mereka lulus, dan AIH.ID akan menjadi bagian yang ikut mensukseskan harapan tersebut. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan