Link Daftar Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2023 Rp100 Ribu Per Hari

JABAR EKSPRES — Bagi kamu yang sedang mencari penghasilan tambahan, kamu bisa menggunakan aplikasi penghasil uang. Sebenarnya, selain aplikasi penghasil uang, banyak juga situs yang bisa memberimu penghasilan tambahan.

Saat ini, banyak sekali aplikasi penghasil uang yang sudah terbukti membayar. Aplikasi-aplikasi seperti ini sangat cocok digunakan bagi kamu yang sedang mencari penghasilan tambahan tanpa perlu capek bekerja.

Aplikasi penghasil uang kali ini yang bisa menghasilkan Rp100 ribu per hari bernama Buzz Break. Aplikasi ini bisa kamu gunakan di HP dan bisa kamu akses di manapun.

BACA JUGA: Cuma Harus Daftar Langsung Cair ke Saldo DANA. Cek di Sini!

Buzz Break bisa kamu download di Google Play Store maupun AppStore. Di aplikasi Buzz Break ini kamu bisa membaca berita, melihat meme lucu, dan lain sebagainya.

Nantinya, aplikasi ini akan memberikan poin bagi siapapun yang membaca artikel-artikel yang tersedia di Buzz Break.

Poin-poin yang kamu dapatkan dari membaca, bisa kamu kumpulkan untuk kemudian kamu tukarkan dengan uang cash. Namun, kamu baru bisa menariknya sebagai uang cash setelah mengumpulkan sebanyak 2000 poin.

Bagi kamu yang menggunakan aplikasi ini, kamu juga bisa menukarnya dengan uang sebesar $0,02 yang nantinya akan masuk melalui PayPal. Sehingga, kamu harus memiliki akun PayPal terlebih dahulu jika ingin menukarkannya.

BACA JUGA: 5 Pinjol Bunga Rendah Terbaru 2023 dengan Limit Hingga Rp30 Juta

Jika kamu sudah membaca satu artikel yang tersedia di aplikasi Buzz Break, kamu akan mendapatkan 5 poin yang bisa kamu kumpulkan. Namun, syaratnya ialah kamu harus bertahan selama minimal 30 detik dalam satu artikel tersebut untuk mendapatkan poinnya.

Selain dengan membaca artikel dan bertahan di halamannya selama 30 detik, kamu juga bisa mengerjakan misi lain untuk mengumpulkan poin. Caranya pun mudah, yaitu kamu hanya perlu mengundang teman dengan membagikan kode referralmu untuk mendapat poin lebih banyak lagi.

Semakin banyak artikel yang kamu baca, kamu akan mendapatkan poin semakin banyak juga. Tak hanya itu, jika kamu berhasil mengundang teman dengan menggunakan kode referralmu, kamu juga akan  mendapatkan poin.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan