Film Bioskop Indonesia yang Tayang Januari 2023, Ada KKN di Desa Penari!

JABAR EKSPRES — Di awal tahun ini, tepatnya bulan Januari, ada beberapa film bioskop Indonesia yang tayang bersamaan di layar bioskop. Di antaranya ialah film Cek Toko Sebelah 2, Balada si Roy, dan KKN Desa Penari yang bertajuk “Luwih Dowo Luwih Medeni”.

Bagi kamu penggemar film Indonesia, kamu sudah bisa menonton ketiga film tersebut di bioskop kesayanganmu. Saat ini, film Indonesia sudah semakin banyak peminatnya karena kualitasnya dinilai sudah semakin baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Sinopsis Film Bioskop Indonesia yang Tayang Januari 2023

Cek Toko Sebelah 2

Cek Toko Sebelah 2 merupakan film sekuel kedua dari film pertamanya yang berjudul sama, ‘Cek Toko Sebelah’ (2016). Sama seperti film pertamanya, Cek Toko Sebelah 2 masih merupakan garapan komika dan sutradara Ernest Prakasa.

Film ini berhubungan dengan film pertamanya, jika kamu belum menonton Cek Toko Sebelah (2016), kamu bisa menontonnya terlebih dahulu. Cek Toko Sebelah menjadi salah satu film bioskop Indonesia dengan genre drama komedi favorit banyak orang.

BACA JUGA: Link Nonton Film Cek Toko Sebelah 1 Gratis Full Movie HD

Masih sama seperti film sebelumnya, Cek Toko Sebelah 2 masih mengisahkan cerita keseharian Koh Afuk beserta karyawan-karyawan dan anak-anaknya.

Di film keduanya, peran Gisel sebagai Natalie digantikan oleh Laura Basuki karena beberapa alasan tertentu.

Film keduanya menceritakan tentang keinginan Koh Afuk memiliki cucu dari anak pertamanya Yohan. Selain itu, masalah besar muncul ketika Erwin hendak menikah dengan Natalie, kekasihnya. Karena urusan pekerjaan dan keluarga, Erwin sempat meninggalkan venue pernikahan hingga batal menikah.

Bagaimana kelanjutannya? Kamu bisa mengetahuinya setelah menonton Cek Toko Sebelah 2 di bioskop kesayanganmu.

BACA JUGA: Terungkap! Inilah Alasan Gisel Diganti di Film Cek Toko Sebelah 2

Balada Si Roy

Film Balada Si Roy menjalani pemutaran perdananya sebagai film pembuka di acara Jakarta Film Week 2022 pada tanggal 13 Oktober 2022 lalu. Sebelumnya film ini juga pernah tayang di Festivel Film BaliMakarya pada tanggal 18 Oktober 2022.

Film ini menceritakan tentang Roy, seorang pemuda yang selalu menjadi pusat perhatian dengan gayanya yang cool dan sedikit berandal. Roy selalu bepergian bersama anjing herdernya yang bernama Joe.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan