Film Bioskop Indonesia yang Tayang Januari 2023, Ada KKN di Desa Penari!

Roy merupakan pemuda yang berbeda dari laki-laki lainnya sehingga banyak sekali anak perempuan di sekolahnya yang menyukainya. Namun, hanya ada satu perempuan yang bisa merebut hatinya, ia bernama Ani. Ani merupakan seorang gadis manis yang sebenarnya disukai oleh Dullah, sang penguasa sekolah.

BACA JUGA: Lirik Lagu Rossa Ciptaan Mahalini, Netizen: Ngena Banget!

Karena adanya persaingan antara Roy dengan Dullah, mereka bersitegang hingga menyebeabkan Joe meninggal. Setelah anjingnya meninggal, Roy memiliki dua sahabat di sisinya bernama Andi dan Toni.

Hingga akhirnya suatu hal menimpa kedua sahabatnya itu, jadilah Roy sendirian lagi hingga hanya Ani lah tempatnya bercerita. Dullah yang tidak suka akhirnya membeberkan keburukan keluarga Roy ke orangtuanya Ani sehingga mereka tidak mendapat restu. Roy yang tidak memiliki tempat untuk pulang akhirnya memilih balap liar dan berpetualang seorang diri.

KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni

Film ini sebenarnya pernah rilis dan tayang di bioskop di Indonesia pada tanggal 30 April 2022 lalu. Setelah itu, film ini resmi turun dari layar bioskop setelah 75 hari penayangannya. Saat itu, film KKN Desa Penari berhasil merangkul 9 juta lebih penonton, menjadikannya sebagai film bioskop Indonesia dengan penonton terbanyak sepanjang masa.

BACA JUGA: Jumlah Penonton Film Cek Toko Sebelah 2 Balapan dengan Tumbal Kanjeng Iblis

Sementara itu, versi yang sekarang sedang tayang di bioskop merupakan versi film yang sama, tetapi lebih panjang durasinya. Kabarnya, di versi yang baru ini dijelaskan juga saat awal Nur meminta izin kepada ibunya untuk pergi KKN.

Katanya lagi, akan ada banyak scene tambahan yang sebelumnya tidak ditayangkan. Penasaran? Tonton film KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni di bioskop terdekat kesayanganmu!

BACA JUGA: Cek Toko Sebelah Series 3 Belum Seminggu, Menjadi Nomor 1 di Prime Video

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan