Bantah KDRT, Ferry Irawan Menyebut Venna Melinda Memukuli Dirinya Sendiri, Tapi Kirim Surat Cinta?

JABAR EKSPRES — Belakangan ini dunia selebriti sedang ramai oleh kasus KDRT yang diduga dilakukan oleh Ferry Irawan terhadap istrinya Venna Melinda. Beberapa hari lalu, model senior tersebut melaporkan suaminya atas dugaan KDRT di sebuah hotel di Kediri.

Sementara itu, Ferry Irawan menyangkal tuduhan dari istrinya tersebut. Ferry mengatakan bahwa dirinya tidak melakukan KDRT, melainkan Venna lah yang memukul badannya sendiri, sedangkan ia hanya mencoba menenangkan Venna.

Saat ini pun, ibu dari Verrel Bramasta tersebut memilih untuk menutup komunikasi dengan Ferry. Di sisi lain, Ferry Irawan menyayangkan perlakuan Venna Melinda tersebut.

Ferry memang menyangkal tuduhan dari wanita berusia 50 tahun itu. Namun, di saat bersamaan, ia mengirimkan ‘surat cinta’ yang ia tulis untuk Venna.

Begini isi surat tersebut.

Surabaya, 16 Januari 2023

Pada istriku tersayang, Mena. Abi tahu, mena tahu bagaimana perjuangan kita.Abi mohon maaf atas segala kesalahan yang Abi perbuat selama kita berumah tangga.

BACA JUGA: Lirik Lagu Rossa Ciptaan Mahalini, Netizen: Ngena Banget!

Kalau dalam proses hukum, dan Abi sudah tahu sebenarnya apa yang akan terjadi pada hari ini, Insyaallah segala macam konsekuensinya Insyaallah Abi akan coba dengan ikhlas menjalaninya.

Kalau memang apa yang Abi sudah jalani bisa meraih cinta dan kasih sayangnya Mena kembali.

Saya juga sedih sebenarnya dengan kondisi yang menyebabkan ibu saya jatuh sakit. Boleh rekan-rekan wartawan melihat kondisi ibu saya, pada saat ini pembuluh matanya sudah pecah.

Saya ingin memohon, Abi mohon lihatlah ibu saya. Berilah kesempatan saya berbakti, jangan sampai saya menyesali untuk kedua kalinya ketika saya kehilangan almarhum bapak saya. Saya tahu di lubuh hati Mena yang terdalam, Mena orang baik.

Apapun itu Abi akan selalu mencintai dan menyayangi Mena. Mungkin nanti setelah ini surat ini Abi langsung bawa ke Pak Jefrry supaya Mena bisa menerima.

Dari surat tersebut, banyak yang menjadi bingung apakah sebenarnya Ferry Irawan benar melakukan KDRT itu atau tidak.

Kabarnya, setelah  menuliskan surat cinta tersebut, Ferry terlihat digiring masuk ke sel tahanan oleh aparat Polda Jawa Timur pada hari Senin, 16 Januari 2023.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan