Dongkrak Jumlah Pengunjung, Farmhouse Hadirkan Wahana Baru Hobit Slide

BANDUNG BARAT – Semakin banyaknya objek wisata yang saat ini hadir di kawasan Lembang, untuk memikat para pengunjungnya Farmhouse terus berinovasi dengan hal-hal baru. Salah satunya menghadirkan wahana baru bernama Hobit Slide.

Public Relation PT Perisai Group, dan selaku pengelola objek wisata Farmhouse, Intania Setiati mengatakan, wahana Hobit Slide yang baru dibuka sebelum perayaan libur Natal ini dapat dinaiki orang dewasa bahkan anak-anak.

 

“Wahana-wahana yang disediakan di kita memang diperuntukkan bagi keluarga khususnya anak-anak,” kata Intan saat ditemui, Rabu (18/1).

 

Hadirnya wahana ini dipersiapkan untuk membidik pengunjung pada momen liburan sekolah, Natal dan Tahun Baru (Nataru). “Diharapkan jumlah pengunjung bisa naik di momen itu,” tambah Intan.

Intan mengaku, selama periode libur sekolah dan Nataru, kunjungan wisata sangat terdampak cuaca ekstrem yang terjadi di sejumlah daerah. Pengunjung objek wisata seperti Farmhouse bukan didominasi wisatawan dari Jakarta.

 

“Memang ada dampak kunjungan wisata. Akibat cuaca buruk, wisatawan asal Jakarta berkurang, mungkin karena mereka memilih menunda bepergian melihat kondisi cuaca,” ungkapnya.

 

Justru pengunjung wisata lebih banyak berasal dari wilayah Jawa Tengah dan luar Pulau Jawa dibanding dari Jabodetabek karena faktor cuaca buruk tadi.

 

“Kalau dilihat dari kunjungan yang masuk malah banyak dari Sumatera dan Jawa Tengah, Jawa Timur dan wisatawan lokal Jawa Barat. Meskipun ada kunjungan dari Jakarta tapi enggak sebanyak kunjungan normal,” ujar Intan.

 

Ia menjelaskan, wahana Hobit Slide berupa perosotan warna-warni dengan panjang 25 meter dan meluncur dari ketinggian 7 meter.

 

“Para pengunjung akan merasakan keseruan tersendiri karena terdapat beberapa gelombang yang membuatnya merasakan sensasi terbang dan memacu adrenalin saat meluncur dari wahana ini,” jelas Intan.

 

Untuk naik wahana ini, pengunjung cukup membayar voucher tiket seharga Rp 25.000 yang bisa digunakan untuk dua kali menikmati perosotan.

 

Bagi yang penasaran naik wahana Hobit Slide, tunggu apalagi? Langsung saja kunjungi Farmhouse, Jalan Raya Lembang No 108, jam operasionalnya buka pukul 09.00-18.00 WIB. (a1)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan