Link Download Apk WA GB dengan Fitur Update 2023

JABAR EKSPRES – Apa kamu sudah download apk WA GB versi terbaru di tahun 2023?, kini WhatsApp Messenger mengeluarkan versi terbaru di tahun 2023 yaitu WA GB Pro. WhatsApp Messenger sendiri merupakan aplikasi pesan yang ada pada ponsel bahkan perangkat lain seperti laptop, komputer dan tab yang memiliki manfaat pemberi fasilitas bagi penggunanya yaitu sebagai platform yang memfasilitasi penggunanya agar dapat bertukar pesan tanpa perlu mengeluarkan uang untuk pulsa.

Melainkan aplikasi WhatsApp Messenger dapat digunakan apabila terdapat kuota internet atau jaringan internet. Saat ini terdapat WhatsApp Messenger yang dimodifikasi menjadi WhatsApp yang lebih canggih lagi yaitu WA GB Pro terupdate di tahun 2023 ini.

WhatsApp GB merupakan aplikasi modifikasi yang dibuat oleh pihak ketiga sebagai versi modifikasi aplikasi WhatsApp Messenger. Dapat di bilang WA GB merupakan perangkat yang belum resmi atau ilegal.

Adanya fitur terbaru yang terdapat dalam aplikasi WhatsApp GB yang lebih terupdate dari yang sebelumnya. Berikut fitur-fitur terupdate yang ada dalam WA GB.

  • DND (Do Not Disturb)

Fitur DND atau dalam disebut fitur jangan ganggu merupakan fitur terbaru dari WA GB yang memiliki manfaat agar kamu tidak bisa diganggu sama sekali seperti saat sedang bekerja atau sedang refreshing dari gangguan pekerjaan.

Adanya fitur DND bermanfaat juga untuk seorang gamerkarena jika mengaktifkan fitur ini maka pesan atau panggilan yang masuk tidak akan mengganggu kamu saat bermain game.

  • Dapat Mengunduh Status Pengguna Lain

Dalam versi ini kamu dapat mengunduh status pengguna lain tanpa melakukan screenshoot.

Namun dengan menggunakan versi ini, kamu tetap harus waspada dengan berbagai kekurangan dan risiko yang mungkin terjadi saat penggunaan aplikasi ini.

  • Kirim Gambar Dengan Kualitas Tinggi

Versi ini memungkinkan kamu untuk mengirim foto dengan kualitas resolusi tinggi.

Untuk spesifikasi pemasangan WA GB ini minimal ponsel kamu memiliki versi Android 4.3.

Dan dapat Mengirim Video dengan Ukuran yang lebih besar

  • Mengirim Foto Dalam Jumlah Banyak

Dalam versi ini memungkin kamu untuk mengirim foto sampai dengan 90 foto sekaligus.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan