Pinjol Legal yang Menawarkan Pinjaman sampai Rp 20 Juta, Bikin Tergiur Deh

JABAR EKSPRES – Keberadaan pinjol legal kini sudah tidak asing keberadaannya, aplikasi pinjaman online yang menawarkan berbagai keuntungan menarik seperti bunga yang rendah dengan durasi angsuran yang jangka panjang.

Beberapa aplikasi pinjaman online yang menawarkan bunga pinjaman yang rendah dengan durasi angsuran jangka pangjang biasanya disesuaikan dengan jumlah besaran pinjaman yang diajukan. Ada beberapa aplikasi pinjol legal, sehingga aman untuk digunakan dan terjamin terpercaya.

Namun, perlu anda ingat melakukan pinjaman online sendiri memiliki risiko yang besar, walaupun aplikasi pinjaman online tersebut legal atau  memiliki izin dan terpercaya jika kamu tidak dapat membayar pinjaman yang kamu ajukan maka tentunya ada risiko yang akan kamu dapatkan nantinya.

Berikut aplikasi pinjol legal yang legal dan menawarkan bunga rendah dengan angsuran jangka panjang yang dapat kamu gunakan.

  • KreditPintar

KreditPintar merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang menawarkan pinjaman sampai Rp 20.000.000 yang dapat diangsur bulanan. KreditPintar memiliki suku bunga mulai dari 0,8% – 11% untuk suku bunga pertahunnya.

Untuk jangka waktu angsurannya KreditPintar menawarkan jangka waktu 6 bulan – 12 bulan.

  • EasyCash

EasyCash merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang menawarkan pinjaman uang mulai dari Rp 1.000.000 – Rp 20.000.000 dengan jangka waktu angsuran maksimal 6 bulan.

Untuk bunganya sendiri EasyCash memiliki siku bunga 24% per tahun, dan 0,8% untuk per harinya.

Proses pengajuan diproses dengan cepat sampai dengan pencairannya.

Baca Juga: Aplikasi Pinjol Bunga Rendah yang Menawarkan Kemudahan Bertransaksi!

  • MauCash

MauCash merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp 500.000 – Rp 8.000.000 dengan bunga rendah berkisar dari 0,53& – 0,75% untuk per harinya dengan disesuaikan jangka waktu angsuran yang dipilih.

Untuk jangka angsurannya sendiri berjangka dengan sistem perbulan, dan untuk jangka panjangnya sendiri MauCash menawarkan maksimal selama 6 bulan.

Untuk mengajukan pinjaman MauCash memberikan syarat seperti KTP.

  • UangMe

UangMe merupakan salah satu apikasi yang menawarkan pinjaman online mulai dari Rp 400.000 – Rp 4.000.000 dengan suku bunga 1,8% per bulannya.

UangMe menawarkan jangka waktu angsuran selama 30 hari – 6 bulan.

Untuk pengajuan pinjaman pada UangMe dapat diproses depangan cepat dengan syarat mengajukan KTP.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan