Rekomendasi Film Horor Psikologis, Waspada Memengaruhi Kejiwaan!

JABAR EKSPRES – Dengan melakukan kegiatan menonton film kini dapat dijadikan sebagai hiburan yang dapat dipilih ketika kamu sedang merasa cape atau jenuh dengan pekerjaan dengan harapan dapat menghibur diri sembari istirahat. Kamu juga dapat menonton beberapa rekomendasi film bersama orang-orang terdekatmu agar suasana nonton nantinya menjadi lebih asik.

Untuk kamu yang menyukai menghabiskan waktu dengan menonton, berikut terdapat rekomendasi film horor psikologis yang dapat kamu jadikan list tontonan nanti.

Film horor psikologis merupakan sebuah subgendre yang hadir dari fiksi horor dan psikologis yang dapat mengganggu, menakut-nakuti, membuat resah pembaca atau penonton bahkan sampai pemain.

Dalam gendre ini sering sekali menggunakan elemen misteri dan kararkter dengan keadaan tokoh ang memiliki psikologis yang tidak stabil, terganggu, atau tidak dapat diandalkan. Genre ini memberikan ketegangan yang membuat penonton merasakan paranoia dari alur cerita.

Berikut beberapa rekomendasi film horor psikologis yang dapat kamu jadikan list tonton nanti.

  • IT

IT merupakan film yang bergenre horor psikologis, film ini rilis pada 8 September 2017. Film IT ini menceritakan tentang kejadian yang terjadi pada musim panas tahun 1989 mengenai sekelompok remaja yang sering menerima tindasan, mereka bersatu untuk menghancurkan sesosok monster mengerikan yang menyamar seperti badut menakutkan yang suka memangsa anak-anak kecil.

Baca Juga: Rekomendasi Film Horor, Seru Banget Bikin Ngeri!

  • Orphan

Orphan merupakan film bergenre horor psikologis yang rilis pada 24 Juli 2009. Film ini menceritakan tentang sepasang suami istri yang baru saja kehilangan bayi mereka, hal tersebut membuat mereka ingin mengadopsi seorang anak perempuan yang berusia 9 tahun. Dalam ceritanya mereka secara perlahan mulai menyadari bahwa anak perempuan tersebut menyimpan masa lalui yang kelam dan sangat misterius.

 

  • Us

Us merupakan fil bergenre horor psikologis yang rilis pada 20 September 2019. Film ini menceritakan tentang Sepasang suami bernama Gabe Wilson dan Adelaide Wilson yang membawa kedua anak mereka berlibur ke pantai untuk bersenang-senang.

Baca Juga: Rekomendasi Film Indonesia yang Seru Abis 2022

  • The Visit

The Visit merupakan film yang bergenre horor psikologis tang rilis pada 11 September 2015. Film ini menceritakan tentang dua orang saudara yang bernama Becca dan Tyler yang berencana tinggal selama seminggu di rumah kakek nenek meraka yang belum pernah mereka temui sebelumnya. Namun siapa yang tahu bahwa kunjungan tersebut merupakan pengalaman paling menakutkan bagi mereka berdua.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan