Link Ujian Fans Stray Kids Viral Via Google Form, Lihat Seberapa Stay-nya Kamu!

JABAR EKSPRES – Link ujian Kpop tengah banyak dicari pecinta musik dan idola asal Korea Selatan. Pasalnya selain bersifat seru-seruan dan menghibur, ujian ini juga bisa menunjukkan apakah kamu termasuk fans yang serba tahu terkait informasi idolamu. Salah satu yang banyak dibahas adalah link ujian fans Stray Kids.

 

Stray Kids merupakan boy group asal JYP Entertaiment yang debut pada 25 Maret 2018.  Stray Kids terdiri dari 8 anggota yakni Bang Chan, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, dan I.N. Sebelumnya grup musik ini debut dengan 9 orang, namun Woojin mengundurkan diri pada tahun 2019.

 

Makna kata dari Stray Kids atau SKZ berarti ‘anak-anak yang masih mencari mimpi’. Sementara fandom untuk boy group ini bernama Stay yang diumumkan sejak 1 Agustus 2018. Nah, untuk mencari tahun apakah kamu merupakan Stay sejati, kamu bisa mengikuti ujian fans Stray Kids yang akan dibagikan linknya pada akhir artikel ini.

 

Ujian fans Stray Kids bisa kamu ikuti melalui Google Form. Terdapat 5 pertanyaan yang akan menguji pengetahuan kamu sebagai Stay. Masing-masing pertanyaan bernilai 25 poin. Jika memperoleh nilai 150 maka kamu berhak berbangga diri karena termasuk dalam fans berat, sedangkan untuk perolehan nilai 70-140 termasuk dalam kategori fans ringan.

 

Adapun untuk yang memperoleh nilai 30-60 termasuk dalam kategori fans sotoy alias sok tahu. Terakhir untuk yang mendapatkan nilai dibawah 30, maka harus mempertanyakan kelayakan diri sebagai fans karena termasuk golongan fans amatir.

 

Pertanyaan yang tersedia dalam ujian fans Stray Kids membahas terkait debut, tanggal lahir member, nama panggilan member, mantan anggota, zodiak member, hingga fakta anggota dari grup musik Stray Kids.

 

Setiap pertanyaan memiliki pilihan jawaban yang bisa kamu pilih. Sehingga kamu bisa tetap menjawab meskipun tidak mengetahui jawaban yang benar. Jawab secara jujur dan teliti, buktikan diri kamu sebagai fans sejati yang anti mencontek.

 

Akan semakin seru jika kamu mengerjakan ujian fans Stray Kids ini bersama dengan teman-temanmu yang tergabung dalam fandom Stay. Selain itu, kamu bisa mengetahui jawaban yang benar setelah menyelesaikan ujian. Untuk mengakses ujian  tersebut kamu perlu mengakses link yang tersedia di abwah ini!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan