Langsung Cair! Aplikasi Ini Hasilkan Saldo DANA Gratis Ratusan Ribu, Ini Langkahnya

Jabarekspres.com- Saat ini, aplikasi penghasil saldo DANA gratis banyak ditemui dan ditawarkan.

Mulai dari mengisi survei, undang teman serta misi lainnya. Dalam artikel ini, kami akan sedikit memberikan trik cepat dapat saldo DANA gratis dengan hanya bermain game.

Jika kamu berhasil menuntaskan tugas atau misinya dalam game tersebut. Nanti akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan ke Saldo DANA gratis hingga ratusan ribu rupiah.

Game yang satu ini sudah terbukti membayar. Game ini juga bisa kamu download di Goggle Play Store. KLIK DI SINI.

Permainan di game tersebut sangat mudah sekali. Nama game-nya “World Fruit Link”.

Ada beberapa menu dalam game tersebut:

  1. Menghasilkan uang.
  2. Tema.
  3. Tanda.
  4. Kotak uang.
  5. Peta
  6. Buah
  7. Rumah
  8. Toko

Nah selanjutnya, kamu tinggal klik menu peta. Nanti secara otomatis akan muncul game yang harus kamu tuntaskan.

Cara bermainnya, kamu cukup menyamakan buah-buahan. Misal ada gambar jeruk, kamu harus cocokan dengan jeruk lagi.

Untuk mendapatkan poin yang banyak, tentu kamu harus rutin bermain. Semakin banyak poin yang dikumpulkan, maka saldo DANA yang kamu dapatkan juga akan banyak.

Bermain game ini juga bisa kamu lakukan sambil rebahan di rumah. Tapi kami ingatkan, cara dapat cuan lewat game ini hanya sebatas sampingan di luar pekerjaan utama kalian ya.

Selain menuntaskan tugas dalam game tersebut, kamu juga bisa menonton video iklan dalam game tersebut untuk menambah poin.

Jika poin itu terus dikumpulkan dari misi bermain dan menonton video iklan, maka kamu akan lebih cepat mendapatklan saldo DANA gratis hanya dengan modal hape dan internet hingga jutaan rupiah.

Jika ingin jelas melihat trik dan cara mendapatkan poin hingga ditukarkan ke saldo DANA, kamu bisa kunjungi Youtube Hey Project.

Artikel ini dibuat untuk memberikan informasi dan edukasi. Untuk mendapatkan uang lewat cara digital tersebut, tentu syarat dan tugas harus kamu penuhi.

Jika belum berhasil bisa terus mencobanya karena kesempatan bermain game tersebut sangat terbuka luas. Selamat mencoba semoga berhasil dan keberuntungan menghampiri kamu setiap harinya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan