Tanpa KTP ‼️ Cara Pinjam Uang Di DANA Bunga 0% – Pinjol Langsung CAIR❗

JABAR EKSPRES- Buat teman-teman yang ingin mengajukan pinjol uang atau  pinjam saldo di dana tanpa harus menggunakan KTP  maupun tanpa bunga caranya itu sangat gampang  sekali.  berikut adalah tutorianya :

Pertama-tama silahkan  kalian buka aplikasi dana kalian, dan usahakan aplikasi menggunakan  yang terbaru. kemudian silahkan  teman-teman gunakan fitur pay, dan bukan fitur yang minta.

Kemudian klik  bagian barcode, setelah itu silahkan screenshot dan kalian Simpan.

Setelah itu kamu bisa pergi ke aplikasi Lazada, kemudian klik pada tulisan beli sekarang , lalu klik pada bagian mau pinjam  saldo dana .di bagian  ini silahkan kamu pilih metode pembayarannya. disini  kalian bisa pinjam sebanyak 580.000 menggunakan  metode pembayaran yaitu dengan mencicilnya.

Kalian bisa menggunakan Lazada kredit, namun  di sini tidak akan membahas untuk Lazada kredit   terlebih dahulu, disini kita akan menggunakan cicilan kartu  kredit. kemudian silahkan nanti kamu pilih salah satu bank, dan Silahkan teman-teman pilih  jangka waktu  cicilannya.

untuk bunga nya sendiri, Nanti akan tertera 0% Ya teman-teman, benar-benar terbukti yaitu bunganya itu 0% dari  yang 3 bulan 6 bulan sampai 12 bulan. kalian   klik saja 12 bulan kemudian Silahkan  teman-teman masukkan seperti nomor kartu ATM,  kemudian nama  pemilik kartunya yaitu nama kalian dan lain sebagainya.

Jika kalian sudah mengisi semuanya,  Silahkan masukkan saja vouchernya jika ada, lalu Silahkan teman-teman  pilih yang buat pesanan. kemudian silahkan teman-teman chat di bagian  seller ntuk mengonfirmasi bahwa pembayaran dilakukan melalui pinjam saldo dana pakai limit kredit.  kemudian  teman-teman akan disuruh  memasukkan nomor  handphone yang tersambung dengan aplikasi dana.

Setelah itu tinggal teman-teman menunggu  konfirmasi dari adminnya. biasanya sih hanya cukup 5 menitan saja, atau  bahkan lebih cepat tergantung konfirmasi dari   adminnya. terimakasih, semoga bermamfaat.

Baca juga artikel menarik lainnya disini

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan