Mekarwangi Batik Bordir dan Tenun Festival Bakal Obati Kerinduan Penggemar Batik

Jabarekspres.com  – Untuk mengobati rasa rindu para penggemar batik, Maxxindo bakal menggelar Pameran Batik. Acara yang rencanya bakal digelar pada Rabu hingga Minggu atau 15-19 Februari 2023 bertajuk Mekarwangi Batik Bordir dan Tenun Festival.

Acara yang rencananya dibuka setiap hari mulai dari pukul 10.00-20:00 WIB itu bakal dilaksanakan di Komplek mekarwangi Jalan Raden Rangga Kencana No.1A, Mekarwangi, Kecamatan Bojongloa Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat itu, akan menampilkan brand brand batik yang cukup terkenal di kalangan pecinta batik.

Beberapa batik yang bakal dipamerkan adalah batik yang hanya dapat dijumpai di setiap pameran Maxxindo. Batik-batik itu adalah, Bendoro Batik Solo, RPG batik tenun Garut, Rasyidin, masRoni batik Cirebon.

CEO Maxxindo Communication Desay Savitri mengatakan, pameran bertajuk  bertajuk Mekarwangi Batik Bordir dan Tenun Festival yang bakal digelar merupakan agenda tahunan dari Maxxindo Communication.

”Karena situasi sudah kondusif dan sudah banyak pengunjung setia pameran kami yang menanyakan tentang pameran batik oleh Maxxindo Communication, maka kami memutuskan untuk segera memuaskan kerinduan para pecinta batik di Bandung Khususnya dan Jabar pada umumnya” katanya.

Dia menjelaskan, alasan pemilihan tempat pameran bertajuk Mekarangi Batik Bordir dan Tenun Festifal tersebut karena temaptnya yang mudah dijangkau. Terlebih dekat dengan pintu tol Moh Toha. Sehingga mudah untuk diakses dari daerah seluruh Bandung melalui Tol.

”Di tempat ini juga parkirannya luas, fasilitas pendukung sperti toilet dan musala-nya sangat bagus. Pokoknya bisa membuat nyaman pengunjung,” terangnya.

Oleh Maxxindo sebagai pelopor Pameran Batik di Bandung yang sampai kini masih menjadi penyelenggara pameran batik terbaik, berharap masyarakat senang dengan apa yang bakal ditampilkan dalam pameran nanti.

”Peserta yang akan hadir adalah para pengerajin terpilih yang mampu menghadirkan batik yang berkualitas baik dengan harga terjangkau,” pungkasnya. (bbs/ziz)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan