Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp250 ribu, Kenceng Banget Ngalirnya!

JABAR EKSPRES – Ada beberapa aplikasi yang menawarkan untuk dapat menghasilkan saldo DANA gratis sampai dengan Rp250 ribu yang dapat langsung cair. Untuk mendapatkan tambahan penghasilan tersebut, anda perlu menyelesaikan misi atau tugas yang diberikan aplikasi berikut.

Untuk dapat mengetahui aplikasi mana saja yang dapat menghasilkan saldo DANA kini sudah banyak yang dapat menghasilkan, namun berikut beberapa aplikasi yang dapat memperoleh penghasilan tambahan untuk anda.

  • GoNovel

Aplikasi GoNovel merupakan salah satu aplikasi yang menyediakan novel dengan bentuk yang tidak berwujud buku. Sehingga memudahkan para pembaca novel untuk dapat membaca novel dimana pun dan kapan pun.

Novel yang disdiakan GoNovel sendiri memiliki beragam cerita yang ditulis oleh anak bangsa. Selain membaca, anda juga dapat berkesempatan menghasilkan saldo DANA banyak dari apliksi GoNovel ini.

Yang perlu anda lakukan yaitu membaca novel yang ada pada aplikasi GoNovel. Untuk menambah koin yang anda dapatkan, anda dapat melakukan daily check-in dan membagikan kode referral.

  • Hago

Aplikasi Hago merupakan aplikasi yang dapat menghasilkan saldo DANA gratis yang cukup populer. Plikasi Hago sendiri memiliki setidaknya 80 mini game yang dapat dimainkan untuk memperoleh saldo DANA banyak.

Salah satu game yang banyak dimainkan pada aplikasi Hago adalah game Tanam Pohon Uang. Pada game Tanam Pohon Uang, anda diminta untuk menanam dan merawat sebuah pohon, hingga nantinya pohon tersebut akan menghasilkan uang. Yang perlu dilakuan adalah menyiram pohon tersebut setiap harinya untuk mendapatkan koin.

  •  SnackVideo

Untuk memperoleh saldo DANA gratis melalui aplikasi Snack Video, anda akan diberi misi seperti menonto lima video atau menonton video selama 15 menit terlebih dahulu untuk dapat berkesempatan mendapatkan saldo DANA gratis.

Selain menonton video, anda juga dapat memperoleh saldo DANA gratis dengan melakukan daily check-in. Sehingga para pengguna Snack Video Sering mendapatkan koin yang banyak untuk tiap harinya.

Baca Juga: Aplikasi dengan Hasil Memuaskan Saldo DANA Gratis Sampai Dengan Rp500 Ribu

  • Novelah

Aplikasi Novelah merupakan aplikai yang meminta pengguna untuk membaca, jika berhasil menyelesaikan misi maka anda akan mendapatkan bonus tambahan sebagai reward.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan