Rekomendasi Aplikasi Desain Rumah Mudah Digunakan, Bisa di Android atau Web Online

Jabarekspres.com – Apakah anda sedang berencana membangun rumah impian? Sekarang untuk membangun rumah tidak harus menggunakan jasa arsitek. Sebab, kini ada aplikasi desain rumah Android gratis.

Aplikasi desain rumah dapat membantu anda mendesain rumah impian sesuai dengan apa yang diinginkan serta sesuai dengan gaya anda.

Aplikasi-aplikasi ini biasanya dapat diunduh secara gratis di Google Play Store atau App Store.

Berbagai aplikasi itu menyediakan fitur-fitur seperti alat desain 3D, desain 2D, dan ribuan ide desain interior yang dapat membantu anda menentukan desain rumah sesuai keinginan.

Sebenarnya ada banyak aplikasi yang dapat membantu menentukan desain rumah yang diinginkan. Namun, agar anda tidak salah memilih, disini kami akan merekomendasikan aplikasi desain rumah terpopuler yang dapat anda coba.

Apa sajakah Aplikasi itu?

  1. iDecorama

iDecorama adalah sebuah aplikasi yang dapat membantu menghasilkan desain rumah yang hampir mirip dengan yang anda bayangkan di dunia nyata.

Di aplikasi ini, anda dapat membuat semacam katalog untuk mengumpulkan berbagai koleksi desain rumah yang diinginkan.

Aplikasi ini berfokus pada desain interior, sehingga hanya memberikan pilihan contoh desain dan item yang ada di dalam rumah seperti dinding, lantai, meja, kursi, dan furniture-furniture lainnya.

  1. Floor Plan Creator

Floor Plan Creator direkomendasikan untuk Anda yang ingin membuat sebuah konsep denah yang sesuai dengan kebutuhan Anda secara gratis. Dengan hasil akhir yang cukup realistis, aplikasi ini juga dapat Anda unduh secara gratis pada iOS.

Floor Plan Creator tergolong cukup mudah digunakan, Anda hanya perlu men-drag and drop kursor untuk mendapatkan hasil desain sesuai dengan selera Anda.

  1. Home Design 3D Outdoor

Home Design 3D Outdoor ini tidak kalah menariknya dengan aplikasi yang lain. Sesuai dengan namanya, Anda hanya dapat membuat desain khusus untuk bagian luar rumah Anda. Namun, aplikasi ini menyediakan hingga 100 jenis barang yang dapat Anda gunakan untuk mendesain tampilan luar rumah Anda.

Aplikasi Home Design 3D ini termasuk dalam kategori game karena dengan aplikasi ini kita tidak hanya melakukan desain dan layout rumah, tetapi juga ada target tersendiri yang harus dicapai ketika mendesain rumah. Menarik bukan?

Tinggalkan Balasan