Paling Baru Nih! Yuk Coba Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat 2023

 

Selanjutnya, kamu bisa membuat konten video sendiri untuk menghasilkan lebih banyak uang. Jangan lupa untuk membagikan baik video milik kamu maupun video yang telah kamu tonton untuk mendapatkan koin yang lebih banyak.

 

Namun, jika kamu berkontribusi membagikan video orang lain serta memberikan Claps. Level kamu bisa semakin naik, dan koin akan semakin bertambah setiap naik level.

 

Mainkan juga mini games di aplikasi ClipClaps. Terdapat banyak permainan seru seperti Coin Cat, Aquarium, Lucky Stratch, Lucky Wheel, Lucky Winner, dan banyak lagi lainnya yang bisa menjadi ladang koin untukmu.

 

Bagikan juga undangan dengan kode referal kepada teman dengan sebanyak-banyaknya karena koin yang diperoleh jumlahnya sangat besar.

 

Selain itu, mainkan juga fitur rencana keuangan. Intinya hampir sama seperti menabung saham. Jika kamu menabung sekitar 5000 koin, maka bisa memperoleh 5500 koin nantinya. Ada beberapa level dengan periode waktu yang beragam seperti 24 jam, 7 hari, 14 hari, hingga 1 bulan penuh.

 

Setiap 100 ribu koin yang terkumpul setara dengan uang 1 dollar atau Rp15.000. Minimal penarikan di aplikasi ClipClaps adalah 0,10 dollar, 10 dollar, 15 dollar, 20 dollar, 30 dollar, 40 dollar, dan maksimal penarikan adalah sebesar 50 dollar.

 

Jika koin ClipClaps sudah terkumpul dan memenuhi batas penukaran uang, maka kamu bisa mencairkannya dengan pulsa seluler, saldo Paypal, OVO, hingga saldo DANA. Untuk memperoleh hasil yang maksimal kamu harus memakai aplikasi penghasil uang ini dengan konsisten.

 

Disclaimer: artikel ini hanya memberikan informasi. Tetap hati-hati saat memberikan data pribadi ketika melakukan registrasi. Penggunaan aplikasi ini menjadi kesadaran dan tanggung jawab penuh pengguna.

 

Baca juga: Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat 2023, Rp500 Ribu Auto Mudah Cair

Baca juga: Uang Rp90.000 Cair Terus-Terusan dari Aplikasi Penghasil Saldo DANA

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan