Link Tes Ujian Drama Korea Gratis via Googel Form, Buktikan Bahwa Kamu Pecinta Drakor Sejati

JABAREKSPRES – Pecinta drama korea di Indonesia kini sudah jutaan jumlahnya, mulai dari kalangan remaja, emak-emak hingga para lansia. Bahkan ada yang sudah menjadi penggemar drakor sejak belasan tahun lalu. Untuk menguji seberapa cintanya kamu dengan drama dari negeri gingseng ini, kamu bisa mengikuti tes ujian Drama Korea yang linknya ada di artikel ini.

Drama Korea yang memiliki cerita unik dan jarang bisa ditebak alurnya ini, memang memiliki penggemar tersendiri. Sama seperti pecinta KPOP, penggemar drama Korea bahkan bisa menghafal nama setiap aktor dan aktrisnya, apa lagi untuk drama yang memilki rating tinggi.

Bahkan ada penggemar yang sengaja mempelajari bahasa Korea karena penasaran dengan kosakata yang sering muncul dalam drama. Bukan hanya itu, segala macam yang berhubungan dengan drama Korea juga mulai diburu oleh penggemar di Indonesia, mulai dari fashion hingga kulinernya.

Selain memiliki banyak penggemar di Indonesia dan negara asalnya, drama Korea juga ternyata sudah digemari secara global. Banyak drama yang bahkan lebih laris diluar Korea dibanding di Korea-nya sendiri.

Tak heran, banyak drama dari aktor dan aktris papan atas yang selalu dinantikan come back drama terbarunya. Terbukti setiap kali ada artis dari Korea yang datang baik untuk mengadakan acara jumpa penggemar atau fanmeeting atau sekedar promosi proyek terbarunya, tiket pasti terjual habis.

Hal ini membuktikan bahwa penggemar drama Korea di Indonesia tidak hanya menyukai dramanya saja, namun juga para pemainnya.

Karena aktris Korea dikenal memiliki kulit yang sehat dan wajah yang rupawan sehingga sangat mudah menarik penggemar di Indonesia.

Untuk mengetahui seberapa tahunya kamu tentang drama-drama Korea yang populer dijamannya, kamu bisa mencoba mengikuti tes ujian drama Korea di artikel ini.

Kamu akan dites mengenai judul drama, nama-nama aktor dan aktris serta perannya, juga kisah dan alur ceritanya, hingga original sountracknya. Jika kamu pecinta drakor sejati, kamu pasti akan dengan mudah untuk menjawab semua pertanyaannya.

Akan ada 15 pertanyaan yang berhubungan dengan drama Korea lawas hingga yang terbaru, serta beberapa aktor yng sedang naik daun, seperti Lee Jong Suk, Song He Kyo dan masih banyak lagi lainnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan