Langsung Cair Rp 50.000 dari Aplikasi Dompet Digital NEOBank!

Jabarekspres – Aplikasi dompet digital saat ini sudah banyak digunakan oleh masyarakat sebagai cara praktis untuk melakukan transaksi.

Beberapa aplikasi dompet digital saat ini banyak tersedia dengan memberikan berbagai keuntungan buat penggunanya.

Salah satunya adalah Aplikasi Dompet Digital dari PT Bank Neo Commerce Tbk dengan produk Dompet Digita bernama NEOBank.

NEOBank merupakan aplikasi yang sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan memberikan pelayanan Perbankan digital.

Dalam websitenya, Neobank menampilkan berbagai informasi secara terbuka dan mudah dimengerti.

Beberapa informasi mengenai pendirian perusahaan sampai dengan laporan keuangan juga dijelaskan dengan risci di website tersebut.

Neobank juga saat ini sudah meakukan ekspansi ke lantai bursa saham, dimana sekitar 44 persen saham Neobank dimiliki oleh masyarakat.

Aplikasi ini tengah ramai dibicarakan orang karena banyak memberikan promo berupa uang tunai bagi siapa saja yang download aplikasi itu.

Bahkan untuk membuka rekening untuk membuka deposito berbagai hadiah akan menanti buat nasabah yang baru bergabung di aplikasi dompet digital itu.

Dilansir dari bankneocommerce.co.id, Neobank akan memberi hadiah sebesar Rp 25.000 bagi siapa saja yang dapat mengajak teman untuk bergabung dan ikut mendownload aplikasi itu.

Namun, untuk dapatkan uang  itu, Neobank memberikan syarat yang cukup mudah. Temanmu yang diundang harus mendownload dan buka rekening Neobank. Kemudian harus lakukan top up sebesar Rp 100.000.

Neobank juga akan memberikan hadiah tambahan sebesar Rp 25.000 dengan syarat, teman yang kamu ajak sudah melakukan login ke aplikasi dompet digital itu.

Sekedar Informasi, buat kalian yang ingin membuka rekening tabungan di Neobank, kalian cukup setor uang sebesar Rp.50.000 saja. Jadi, jika kalian berhasil mengajak teman untuk bergabung membuka rekening maka, secara otomatis uang kalian akan bertambah menjadi Rp.100.000.

Neobank juga akan memberikan berbagai promo menarik dengan hadiah kejutan tiap periode jika kalian bergabung dan menggunakan aplikasi ini.

Buat kalian tertarik silahkan gunakan Aplikasi dengan mendownload langsung di Google Play Store untuk dapatkan uang gratis dari Neobank itu. (yan).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan