Hanya Dengerin Musik Aplikasi Penghasil Uang ini Kasih Duit Rp 300.000!

Jabarekspres  – Salah satu dari sekian banyak aplikasi penghasil uang  ini terbilang unik. Sebab, kalian Cuma dengerin musik sambil rebahan bisa dapatkan uang.

Aplikasi ini terbilang baru dan pertama kali dirilis pada 2021 lalu, termasuk penggunanya pun cukup banyak.

Beragama fitur aplikasi penghasil uang memang banyak kita ketahui saat ini, mulai sekedar menonton video, bermain games, membaca novel, membaca berita, hingga mengisi survei.

Namun, aplikasi penghasil uang menampilkan konsep yang berbeda. Aplikasi ini adalah Resso. Mungkin sudah banyak yang tahu tentang Resso.

Dalam artikel ini ada baiknya kami jelaskan kembali bahwa Resso merupakan aplikasi streaming musik seperti Spotify, JOOX, dan Apple Music. Namun Resso bisa menjadi aplikasi penghasil uang.

Adapun fungsi utama Resso adalah untuk mendengarkan musik. Ada beragam jenis musik yang bisa dipilih sesuai keinginan Anda.

Dan, ketika Anda memutar atau mendengarkan sebuah lagu favoritmu atau jenis lagu apapun, nantinya akan muncul ikon bertuliskan ‘Resso Rewards’.

Apabila diklik, ikon tersebut akan mengarahkan Anda ke cara sistem atau mendapatkan uang, yakni dengan cara mengundang teman untuk bergabung.

Dengan melakukan cara tersebut, maka potensi uang yang bisa Anda peroleh bisa mencapai Rp50 ribu untuk satu orang temen yang berhasil Anda undang dan melakukan hal yang sama.

Hal lain yang dapat Anda lakukan juga, yaitu dengan cara mendengarkan lagu selama 10 menit, membagikan lirik, menyalakan lirik dengan keadaan lock screen.

Dari tiap tugas tersebut ada poin yang menjadi hadiahnya. Nah, poin-poin itu harus Anda kumpulkan sebanyak-banyaknya.

Untuk diketahui dari 10 poin yang terkumpul, nilainya sama dengan Rp1. Jadi, semakin banyak poin yang didapat maka akan semakin besar pula nominal uang yang akan Anda peroleh.

Kemudian, dari poin-poin yang berhasil Anda kumpulkan tersebut, nantinya dapat ditukarkan menjadi uang dalam bentuk saldo DANA.

Namun dalam sehari Anda atau pengguna aplikasi Resso, dapat mencairkan uang minimal Rp2 ribu dan maksimal Rp10 ribu.

Untuk itu, jika kalian dalam sehari berhasil mengumpulkan Rp 10.000 maka dalam sebulan uang Rp 300.000 akan  masuk ke dalam dompet kalian.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan