Butuh Uang Cepat? Berikut 6 Daftar Aplikasi Pinjol yang Legal 2023, Bisa Cair Rp20 Juta

JABAR EKSPRES – Jika Anda membutuhkan uang cepat tetapi tidak ada orang yang bisa meminjamkan, maka solusi mudahnya yaitu menggunakan aplikasi pinjol online yang legal dan sudah terdaftar OJK.

Tahukah Anda, belakangan ini banyak bermunculan aplikasi pinjol atau pinjaman online yang sah, sehingga banyak orang yang tertarik untuk memanfaatkannya.

Nah, dengan bantuan pinjaman online ini, masyarakat yang dalam keadaan darurat dan membutuhkan uang banyak bisa menggunakan aplikasi ini.

Memang, tujuan awal dari aplikasi ini adalah untuk membantu masyarakat yang kesulitan mendapatkan pinjaman dari orang terdekat atau kerabatnya.

Jadi, bagi Anda yang sangat membutuhkan dana cepat, bisa mencoba menggunakannya. Tapi dengan syarat harus membayar cicilannya setiap bulan.

Sebab, beberapa belakangan ini banyak orang yang tidak ingin membayar atas pinjaman yang telah mereka ajukan, kemudian hanya ingin mengambil uang tersebut secara cuma-cuma.

Namun, bagi Anda yang benar-benar serius ingin meminjam uang dan serius ingin mengembalikannya, bisa coba 6 pinjol legal dengan maksimal limit Rp 20 Juta.

1. Indodana

Nominal pinjaman online tunai yang bisa anda dapatkan di Indodana yaitu mulai dari Rp1 juta hingga Rp8 juta dengan tenor pinjaman antara 1 bulan hingga 3 bulan.

Adapun untuk suku bunga yang dipersiapkan sebesar 0,57% hingga 0,8% per hari.

2. Dana Rupiah

DanaRupiah merupakan aplikasi pinjol/KTA online yang memungkinkan Anda memperoleh pinjaman dana dengan cepat tanpa harus melalui pinjaman bank.

Sedangkan, fitur utama atau layanan yang ditawarkan oleh aplikasi DanaRupiah yakni:

– Plafon Pinjaman hingga Rp25 juta
– Tenor Pinjaman lebih dari 91 hari
– Pencairan Pinjaman dalam 1 jam

3. Kredivo

Banyak orang yang membutuhkan uang mendesak, dari aplikasi ini kamu bisa meminjam hingga Rp 10 juta. Syarat kredit tidak sulit. Anda hanya perlu melampirkan KTP dan rekening bank. Kredivo pun sudah terdaftar OJK sehingga pasti aman, bahkan persyaratan pengajuan sangat sederhana untuk berbagai macam produk.

4. Akulaku

Aplikasi yang satu ini cocok untuk Anda yang membutuhkan uang cepat. Akulaku terkenal dengan proses pembayarannya yang cepat. Kamu juga bisa memilih jangka waktu pinjaman sesuai kebutuhan, mulai dari 1 bulan hingga 12 bulan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan