Kuota Terbatas! Ini Link Bantuan Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu dari Pemerintah

JABAR EKSPRES – Sudah tahu belum kalau ada saldo DANA gratis Rp700 Ribu dari pemerintah? Sayang sekali jika melewatkannya, jadi sebaiknya daftar melalui link di artikel ini.

Saldo DANA gratis kini bisa kalian dapatkan melalui program pemerintah yang sudah lama berjalan, lalu sampai saat ini masih terus berjalan dan menarik minat seluruh masyarakat.

Semula program ini hanya untuk orang-orang yang terkena imbas PHK akibat pandemi, dan juga bantuan bagi para pencari kerja yang sedang menganggur.

Namun, sekarang ini semua orang bisa mendapatkan bantuan saldo DANA ini, dengan syarat hanya 2 orang dalam satu Kartu Keluarga (KK) yang bisa lolos tahap seleksi.

Selain mendapatkan bantuan berupa DANA, kalian juga bisa melakukan pelatihan untuk meningkatkan kemampuan atau skill di dalam diri.

Sehingga, program ini tidak hanya memberikan uang saja, melainkan merubah diri kamu menjadi lebih baik, agar bisa bersaing di dunia kerja.

Keuntungan lain dari saldo DANA ialah kamu bisa mengirimnya ke semua rekening bank tanpa harus mengeluarkan biaya admin, alhasil saldo yang kamu dapat tidak terpotong sedikitpun.

Dengan begitu, insentif yang Anda terima bisa untuk keperluan hidup ataupun tabungan masa depan, bahkan ada juga insentif tambahan lain untuk pelatihan online.

Sebelum bergabung, ada beberapa syarat yang para pendaftar penuhi, agar mereka lolos tahap seleksi.

– Warga Negara Indonesia (WNI) yang sudah berusia 18 tahun hingga 64 tahun.

– Tidak sedang menempuh Pendidikan formal seperti sekolah atau kuliah.

– Sedang mencari kerja, pekerja atau buruh yang terkena PHK.

– Pekerja atau buruh yang membutuhkan peningkatan kompetensi kerja, seperti pekerja yang dirumahkan dan pekerja bukan penerima upah, termasuk pelaku usaha mikro dan kecil.

– Maksimal 2 Nomor Induk Kependudukan (NIK) dalam 1 Kartu Keluarga yang boleh mendaftar Kartu Prakerja.

Untuk link pendaftaran silahkan KLIK DI SINI ya, selamat mencoba dan semoga kamu lolos tahap seleksinya. Semoga dengan adanya program ini dapat membantu masyarakat menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *