Cair Hitungan Menit! Ini 3 Aplikasi Pinjol Legal 2023 Terdaftar OJK, Limit hingga 10 Juta

JABAR EKSPRES – Ketika kamu sedang membutuhkan uang cepat tapi tidak ada teman ataupun keluarga maka pinjol bisa menjadi solusinya, tapi harus pintar memilih yang legal atau sudah terdaftar OJK.

Memang, beberapa belakangan ini marak sekali aplikasi pinjaman online atau pinjol yang legal, sehingga banyak menarik minat masyarakat untuk menggunakannya.

Sehingga, dengan adanya pinjaman online ini, masyarakat yang sedang membutuhkan uang secara tiba-tiba dalam jumlah yang besar bisa menggunakan aplikasi ini.

Kemudahan tersebut bertujuan untuk menolong orang-orang yang sulit mendapat pinjaman dari orang, terdekat ataupun sanak saudaranya.

Dengan demikian, mulai sekarang kamu bisa menggunakan aplikasi pinjaman online yang sudah terdaftar di OJK, asalkan siap melunasi setiap cicilannya.

Jangan sampai kamu meminjam di aplikasi pinjol tapi sulit untuk melakukan pembayaran setiap bulannya, jadi sebelum memutuskan meminjam sebaiknya berfikir matang dahulu.

Akan tetapi, untuk kamu yang sedang mencari aplikasi pinjaman online yang sudah terdaftar OJK dan bisa cair dalam waktu cepat, silahkan simak di bawah ini 3 rekomendasinya ya.

1. Kredivo

Banyak orang yang membutuhkan uang mendesak, dari aplikasi ini kamu bisa meminjam hingga Rp 10 juta. Syarat kredit tidak sulit. Anda hanya perlu melampirkan KTP dan rekening bank.

Kredivo pun sudah terdaftar OJK sehingga pasti aman, bahkan persyaratan pengajuan sangat sederhana untuk berbagai macam produk.

2. Akulaku

Aplikasi yang satu ini cocok untuk Anda yang membutuhkan uang cepat. Akulaku terkenal dengan proses pembayarannya yang cepat.

Kamu juga bisa memilih jangka waktu pinjaman sesuai kebutuhan, mulai dari 1 bulan hingga 12 bulan.

3. Adakami

Aplikasi ini juga menawarkan pinjaman tanpa jaminan. Proses pembayaran juga sangat cepat yaitu maksimal 2 hari.

Banya orang yang mempercayai AdaKami karena berada di bawah perlindungan OJK.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi pinjaman online yang bisa kamu coba, namun harus kalian ingat bahwa jangan lupa untuk membayar setiap bulannya, jangan sampai termasuk orang-orang yang galbay alias gagal bayar pinjaman ya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan