Megah! Gedung Baru DPRD Bandung Barat Siap Beroperasi

Editor:

BANDUNG BARATGedung baru DPRD Bandung Barat sudah siap beroperasi di tahun ini. DPRD Bandung Barat sampai saat ini belum pindah untuk menempati gedung baru yang telah selesai dibangun dekat kompleks pemerintah daerah Bandung Barat di Ngamprah.

Masalah untuk kesiapan pindah, sarana pendukung masih belum selesai, terutama untuk mebeler furnitur semua ruangan yang akan dipakai.

“Harapannya kita bisa secepatnya pindah ke kantor baru, lebih cepat lebih baik. Tapi tetap harus melihat kesiapan semua sarana pendukung di sana (gedung baru),” ucap Ketua DPRD KBB, Rismanto, Rabu (11/1/2023).

Menurutnya, infrastruktur bangunan gedung baru DPRD Bandung Barat sudah selesai dibangun. Namun, untuk sampai pada tahap digunakan masih banyak yang harus dilengkapi. Seperti fasilitas air, listrik, lahan parkir, pagar pembatas gedung, termasuk juga furnitur ruang dewan serta ruang untuk paripurna.

Rismanto berharap kepindahan tersebut bisa dilakukan secara bertahap mulai tahun ini. Bisa diawali dengan bagian sekretariat dewan terlebih dahulu,  kemudian dilanjut oleh 50 anggota dewannya untuk berkantor di gedung baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *