Bagi-Bagi Link DANA Kaget Ternyata Mudah Banget, Begini Caranya

JABAR EKSPRES – Ingin bagi-bagi link DANA kaget hingga Rp1 juta untuk menambah keseruan? Bisa banget! Simak penjelasannya di artikel ini.

Memanfaatkan salah satu fitur menarik di aplikasi DANA ini ternyata bisa memberikan keseruan dan kebahagiaan untuk orang sekitar kita.

Fitur ini bernama Dana Kaget yang dapat digunakan untuk berbagi link DANA yang dapat diklaim menjadi saldo tunai gratis.

Melihat dari namanya sendiri, ‘DANA Kaget‘, tentunya akan memberikan kesan yang mengejutkan untuk berbagi hadiah dengan cara yang baru.

Hadiah saldo uang ini dapat berupa saldo dana gratis yang bisa dibagikan ke orang yang ingin kita berikan DANA kaget ini.

Apabila Anda sedang memiliki rezeki lebih dan ingin berbagi kebahagiaan dengan cara yang baru dan seru, memanfaatkan fitur DANA Kaget dengan membagikannya berupa link bisa menjadi pilihan.

Melansir dari website resmi DANA, bahwa fitur DANA Kaget adalah fitur yang memberikan kemungkinan untuk penggunanya berbagi saldo DANA kepada teman-teman dan kerabatnya dalam satu waktu secara bersamaan.

Merangkum dari berbagai sumber, ada beberapa rekomendasi bagi Anda kapan memilih waktu yang tepat dan lebih seru untuk berbagi link DANA Kaget?

BACA JUGA: Cara Cepat Dapat Uang Rp100.000 Klaim Jadi Saldo Dana Gratis di Aplikasi Game

Rekomendasinya yaitu dapat digunakan ketika ada acara kumpul dengan keluarga, seperti acara ulang tahun, dan apalagi jika sudah lama tidak bertemu.

Atau bisa juga pada momen perayaan tertentu, seperti Hari Natal, Imlek, Idul fitri, dan perayaan lainnya yang biasanya ada tradisi berbagi hadiah atau bisa berupa uang kepada keluarga.

Nah, agar lebih seru, berbagi seperti Tunjangan Hari Raya (THR) juga dapat memakai fitur DANA Kaget.

Selain itu, bisa dimanfaatkan juga ketika sedang mengadakan acara doorprize atau kegiatan games lainnya.

Cara untuk membuat link DANA Kaget sangat mudah sekali, Anda dapat langsung membuka aplikasi DANA Anda dan menuju ke bagian menu transfer.

Pilih fitur ‘Dana Kaget‘ dan Anda sudah dapat menentukan nominal saldo DANA Kaget yang Anda ingin bagikan.

Tinggalkan Balasan