Nonton Drakor Alchemy of Souls (Season 2) Episode 1-10 Sub Indo Full

JABAR EKSPRES – Klik link nonton Alchemy of Souls season 2 di akhir artikel ini dengan menggunakan sub Indo.

Tetapi, sebelum Anda menyaksikan di link nonton musim kedua dari drakor bertema saeguk Alchemy of Souls sub indo ini. Simak sinopsis dramanya di bawah ini.

Sinopsis Alchemy of Souls 2

Pada season kedua dari Drakor Alchemy of Souls ini akan mengisahkan tentang kembalinya Jang Uk (diperankan Lee Jae Wook) dari kematian, dan cerita sudah masuk di tiga tahun kemudian.

Jang Uk terbunuh oleh Naksu yang dikendalikam jiwanya oleh Jin Mu di season 1.

Akan tetapi, Jang Uk hidup kembali berkat adanya batu es yang ada dalam jiwanya.

Jang Uk hidup selama 3 tahun itu sebagai pemburu para pemindah jiwa, sebagai timbal baliknya karena ia hidup berkat batu es.

Akan tetapi,  setelah selesai melakukan perburuan pemindah jiwa. Jang Uk secara tidak sengaja bertemu dengan wanita yang terkurung di sebuah kamar hingga berlanjut meminta bantuannya untuk mendapatkan kebebasan.

Wanita tersebut ternyata Jin Bu Yeon yang diperankan oleh Go Yoon Jung, yang merupakan anak sulung kelurga.

Mengutip dari MyDramaList, Alchemy of Souls Season 2 yang memiliki genre fantasi, romansa, historis dan aksi ini memiliki jumlah episode sebanyak 10 episode.

Memiliki jadwal siaran di stasiun televisi Korea Selatan tvN setiap Sabtu dan Minggu yang telah tayang sejak 10 Desember 2022 dan direncanakan berakhir pada 8 Desember 2023.

Simak keseruan kisah para penyihir songrim dan aksi pemindahan jiwa yang menarik di dalam alur cerita Alchemy of Souls season 2.

Berikut adalah link nonton Alchemy of Souls season 2 dengan sub bahasa Indonesia melalui Netflix.

***Link Nonton Alchemy of Souls (season2)***

 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan