Resmi! Cara Dapat Saldo DANA Gratis di Aplikasi Legal dan Aman

JABAR EKSPRES – Informasi seputar cara dapat uang melalui aplikasi gratis cocok untuk bisa menambah saldo dana penghasilan dapat disimak di bawah ini.

Warganet rupanya banyak juga memburu soal aplikasi yang diklaim bisa menghasilkan uang berupa dana gratis secara digital ke berbagai e-wallet.

Aplikasi yang diklaim penghasil uang ini tentunya perlu penggunanya lihat secara detail berbagai ulasannya agar terhindar dari scam atau penipuan.

Namun tidak sedikit juga yang menceritakan keberhasilan di dalamnya, begitupun dengan yang belum berhasil.

Namun tahukah Anda bahwa ada cara yang aman dan tentunya legal bisa dilakukan untuk bisa menambah dana penghasilan tambahan gratis tanpa perlu ada biaya pendafaran dengan aplikasinya.

Dapat dikatakan legal karena aplikasi ini memiliki izin dan terdaftar di Penyelenggara Sistem Elektronik (PSE) dari Kominfo.

Aplikasi yang bisa digunakan untuk menghasilkan keuntungan apabila dimanfaatkan dengan bijak yaitu aplikasi SnackVideo.

Mengutip dari laman Kominfo, Snack Video sudah mendaftarkan sistem elektronik dengan nomor tanda daftar 000251.01/DJAI.PSE/03/2021.

Platform SnackVideo ini terdaftar sejak 4 Maret 2021. Sehingga, karena Snack Video sudah memiliki izin maka pihaknya memiliki komitmen untuk menciptakan wadah media sosial yang aman beserta program-program yang terus mendorong masyarakat mengekspresikan diri mereka dengan fitur dan teknologi inovatif.

BACA JUGA: Trik Dapat Saldo DANA Total Rp850.000 di Tahun Baru 2023 Gratis!

Mengutip dari berbagai sumber, cara untuk memanfaatkan aplikasi SnackVideo agar dapat menguntungkan dan menghasilkan dana sampingan gratis adalah sebagai berikut:

1.Memanfaatkan fitur kode undangan berhadiah

Cara ini terhitung bisa mengumpulkan dana lumayan besar dan cepat, akan tetapi tantangannya adalah pengguna yang berpartisipasi perlu mengajak teman atau pengguna baru menggunakan aplikasi SnackVideo kemudian menggunakan kode undangan yang dimiliki akun pengundang.

Dana yang dihasilkan dapat masuk ke berbagai dompet digital seperti OVO, DANA hingga GoPay.

2.Menjadi konten kreator Snack Video

Siapa saja dapat bergabung menjadi konten kreator di aplikasi SnackVideo, bahkan bisa menghasilkan uang dengan membuat konten-konten menarik.

Cara untuk menjadi kreator biasa di Snack Video dengan daftar menjadi kreator di Rewards Kreator.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan