Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Bukan Main-Main Cairnya

JABAREKSPRES – Saat ini sudah banyak aplikasi penghasil saldo DANA gratis yang menawarkan dapat menghasilkan uang dengan cara yang mudah dan dapat langsung cair.

Untuk memperoleh uang tersebut sebagai tambahan penghasilan, kamu perlu menyelesaikan beberapa tugas yang diberikan oleh aplikasi-aplikasi tersebut.

Dengan banyaknya aplikasi penghasil saldo DANA yang cair dengan mudah, berikut beberapa aplikasi penghasil saldo DANA banyak yang dapat kamu mainkan untuk memperoleh penghasilan tambahan untuk kebutuhan kamu sehari-harinya.

Yang pertama adalah aplikasi SnackVideo, untuk mendapatkan saldo DANA gratis melalui aplikasi Snack Video, kamu akan diberi misi seperti menonton 5 video atau menonton video selama 15 menit terlebih dahulu untuk dapat berkesempatan mendapatkan saldo DANA gratis.

Selain menonton video, kamu juga dapat memperoleh saldo DANA dengan melakukan daily check-in. Sehingga para pengguna Snack Video Sering mendapatkan koin yang banyak untuk tiap harinya.

Yang kedua adalah aplikasi GoNovel, GoNovel merupakan salah satu aplikasi yang menyediakan novel dengan bentuk yang tidak berwujud buku. Sehingga memudahkan para pembaca novel untuk dapat membaca novel dimana pun dan kapan pun.

Novel yang disediakan GoNovel sendiri memiliki beragam cerita yang ditulis oleh anak bangsa. Selain membaca, kamu juga dapat berkesempatan menghasilkan saldo DANA banyak cairnya dari apliksi GoNovel ini.

Yang perlu kamu lakukan yaitu membaca novel yang ada pada aplikasi GoNovel. Untuk menambah koin yang kamu dapatkan, kamu dapat melakukan daily check-in dan membagikan kode referral.

Ketiga adalah aplikasi Hago, aplikasi Hago merupakan aplikasi yang dapat menghasilkan saldo DANA yang cukup populer. Aplikasi Hago sendiri memiliki setidaknya 80 mini game yang dapat dimainkan untuk memperoleh saldo DANA banyak cairnya.

Salah satu game yang banyak dimainkan pada aplikasi Hago adalah game Tanam Pohon Uang. Pada game Tanam Pohon Uang, kamu diminta untuk menanam dan merawat sebuah pohon, hingga nantinya pohon tersebut akan menghasilkan uang. Yang perlu dilakukan adalah menyiram pohon tersebut setiap harinya untuk mendapatkan koin.

Baca Juga: Saldo DANA Gratis sampai dengan Rp500 Ribu Untungnya Gila-gilaan!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan