Fitur Keren yang Ada Pada WA GB Versi Terbaru 2023

JABAREKSPRES – Kini terdapat beerbagai Fitur baru pada WhatsApp Messenger versi terbaru tahun 2023. WhatsApp Messenger sendiri merupakan aplikasi pesan yang ada pada handphone, manfaat dari penggunaanya sendiri yaitu sebagai platform yang memfasilitasi penggunanya untuk dapat bertukar pesan tanpa perlu mengeluarkan uang untuk pulsa. Melainkan WhatsApp Messenger dapat digunakan apabila ada kuota internet atau jaringan internet. Saat ini terdapat WhatsApp Messenger yang dimodifikasi menjadi WhatsApp yang lebih canggih lagi yaitu WA GB Pro terupdate terbaru di tahun 2023 ini.

WA GB sendiri adalag aplikasi modifikasi yang dibuat oleh pihak ketiga sebagai versi modifikasi aplikasi WhatsApp Messenger. Dapat di bilang WA GB merupakan perangkat yang belum resmi.

Terdapat fitur-fitur terbaru yang ada dalam aplikasi WhatsApp GB yang lebih update dari yang sebelumnya. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat dalam WA GB.

  • Kirim Gambar Dengan Kualitas Tinggi

Versi ini memungkinkan kamu untuk mengirim foto dengan kualitas resolusi tinggi.

Untuk spesifikasi pemasangan WhatsApp GB ini minimal ponsel kamu memiliki versi Android 4.3.

Dan dapat Mengirim Video dengan Ukuran yang lebih besar

  • Dapat Mengunduh Status Pengguna Lain

Dalam versi ini kamu dapat mengunduh status pengguna lain tanpa melakukan screenshoot.

Namun dengan menggunakan versi ini, kamu tetap harus waspada dengan berbagai kekurangan dan risiko yang mungkin terjadi saat penggunaan aplikasi ini.

  • Mengirim Foto Dalam Jumlah Banyak

Dalam versi ini memungkin kamu untuk mengirim foto sampai dengan 90 foto sekaligus.

  • Filter dan Hapus Pesan

Fitur ini berfungsi untuk menghapus pesan yang tidak terlalu penting agar tidak memenuhi cache aplikasi pada ponsel kamu. Dalam aplikasi WA GB kamu dapat menghapus pesan dan memfilternya dengan sangat mudah dan cepat.

  • Anti Revoke

Fitur ini memiliki fungsi yang menguntungkan penggunanya dapat membaca pesan yang pengirim hapus sebelumnya. Sehingga pesan yg dihapus tersebut masih dapat kamu baca walaupun sudah dihapus oleh pengirim.

  • Auto Reply

Dalam versi ini terdapat fitur auto reply yang menguntungkan kamu untuk membalas pesan pengguna lain dengan tepat waktu, kamu hanya perlu mengatur kapan akan mengirim pesan pada penerima.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan