Download dan Mainkan Sekarang untuk Peroleh Saldo DANA Gratis

JABAREKSPRES – Media sosial kini dapat digunakan sebagai langkah untuk mencari penghasilan tambahan seperti saldo DANA yang dapat diperoleh dengan mudah tanpa perlu mengundang teman yang banyak.

Saat ini ntuk memperoleh penghasilan tambahan kini anda dapat dengan mudah memperolehnya, tanpa perlu mengeluarkan modal yang besar, yang perlu anda gunakan hanya smartphone dan kuota internet, dengan menggunakan dua hal tersebut nantinya anda sudah dapat berkesempatan memperoleh penghasilan tambahan.

Kini sudah banyak media sosial dan aplikasi yang menawarkan penghasilan tambahan uang yang dapat diperoleh dari aplikasi tersebut. Tentu banyak cara yang dapat dilakukan sesuai dengan masing-masing aplikasi tersebut.

Jika dari kedua hal tersebut anda sudah memilikinya, maka selanjutnya yng perlu anda miliki yaitu tekad yang kuat untuk memperoleh penghasilan tambahan di media sosial.

Berikut cara yang dapat dilakuakn untuk memperolehtambahan penghasilan melalui beberapa aplikasi dan situs yang bisa anda coba.

  • Gunakan Kode Promo

Dengan menggunakan kode promo anda akan berkesempatan mendapatkan diskon ataupun cashback dari pembelian.

Anda hanya perlu mencari dan mengguankan kode promo yang tersedia di aplikasi DANA untuk mendapatkannya.

  • Mengisi Berbagai Survey

Dengan mengisi survey anda dapat berkesempatan memperoleh tambahan penghasilan, caranya anda perlu mendaftar aplikasi survey berbayar dengan menginstal aplikasinya di smartphone atau tablet. Kemudian aplikasi survey yang direkomendasikan adalah The panel station,YouGov dan Nusaresearch.

The Panel Station adalah situs survey internasional yang berhadiah saldo DAN, aplikasi ini telah telah hadir di 35 negara dengan.

Untuk minimal penarikan saldo DANA di aplikasi The Panel station adalah Rp50 Ribu.

  • Cek Event DANA Indonesia untuk dapat hadiah

Cara dapat saldo DANA banyak selanjutnya yaitu dengan mengikuti event yang diselenggarakan oleh aplikasi DANA.  Dengan mengikuti event berhadiah hingga Rp500 ribu yang sering diadakan oleh pihak DANA.

Aplikasi DANA biasanya akan menyelenggarakan event berhadiah pada hari-hari libur nasional atau bertepatan dengan acara DANA Indonesia.

Baca Juga: Saldo DANA Gratis sampai dengan Rp500 Ribu Untungnya Gila-gilaan!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan