Tim Diaduk atau Tidak Diaduk Merapat! Ini Dia 5 Rekomendasi Bubur di Bandung yang Cocok untuk Sarapan

JABAR EKSPRES — Bagi kamu warga Kota Bandung atau yang sedang liburan di Bandung, apa yang biasa kamu santap saat sarapan? Dari menu-menu sarapan pada umumnya seperti nasi kuning, lontong kari, dan ketoprak, kali ada lima rekomendasi bubur ayam Bandung.

Dalam rekomendasi bubur ayam Bandung kali ini, sangat beragam dan memiliki keunikan masing-masing. Ada yang buka 24 jam, ada yang memiliki banyak topping dan lain sebagainya. Langsung saja cek 5 rekomendasi bubur ayam Bandung di bawah ini.

Bubur Ayam Bejo

Bubur ayam ini tidak hanya bisa kamu santap di pagi hari, tetapi juga di siang maupun malam hari. Karena bubur ini buka 24 jam non stop. Inilah yang menjadi salah satu keunikan dari Bubur Ayam Bejo ini.

Dengan gerobak berwarna putih dan tulisan warna merah “Bubur Ayam Bejo Spesial Kosambi 24 Jam”, kamu akan mudah menemukannya.

Selain keunikannya yang buka selama 24 jam, bubur ayam ini juga topping-nya tidak menggunakan kacang kedelai goreng dan kerupuk. Namun, kamu tetap bisa memintanya jika kamu mau. Bubur ayam di sini penuh dengan daging ayam suwir dan juga potongan cakue.

Alamat: Jalan Jenderal Ahmad Yani No. 173, Kebon Pisang, Kec. Lengkong, Kota Bandung

Harga: Rp10.000 – Rp15.000.

Bubur Pak Zaenal

Bubur yang satu ini memiliki keunikan karena teksturnya yang kental dan rasanya yang gurih daripada bubur lainnya. Karena rasa bubur yang gurih dari santan, bubur ini akan nikmat jika kamu santap bahkan tanpa menggunakan topping dan bumbu sekalipun.

Selain bubur polos, ada menu bubur spesial di Bubur Pak Zaenal ini. Bubur spesial tersebut memiliki topping beraneka macam seperti daging ayam, potongan cakue, telur rebus, dan ati ampela.

Sementara itu, kerupuknya berada di mangkuk terpisah dari bubur dan topping lainnya saking penuhnya. Selain itu, di sini juga tersedia kecap ikan dan emping yang bisa kamu tambahkan sebagai topping.

Alamat: Jalan Ir. H. Juanda No. 244, Sekeloa, Kec. Coblong, Kota Bandung

Harga: Rp20.000 – Rp32.500.

Bubur Ayam M.H. Oyo

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan