Klik di Sini! Link Download WA GB WhatsApp Apk Pro V.17.20 Terbaru Anti Banned Gratis, Makin Banyak Fitur Keren dan Menarik

JABAR EKSPRES- Kali ini ada update terbaru dari download wa gb apk yang mengalami beberapa perubahan dari versi sebelumnya. Aplikasi ini merupakan aplikasi populer dan banyak dicari oleh orang-orang.

Bagaimana tidak aplikasi ini berhasil menjadi aplikasi yang banyak digunakan dan selalu hadir dengan berbagai fitur menarik dan juga keren. Fitur yang ditawarkan sangat beragam dan juga sangat cocok untuk digunakan. Update kali ini sangat berbeda dengan versi sebelumnya.

WhatsApp sendiri adalah aplikasi chating yang banyak digunakan, aplikasi ini menjadi aplikasi dengan jumlah unduhan nomor satu. Aplikasi ini juga berhasil membuat orang-orang semakin mudah berkomunikasi jarak jauh. Beberapa manfaat jika menggunakan WhatsApp adalah bisa mengirim file pekerjaan, kirim foto dengan jumlah yang banyak atau bisa video call dengan kualitas jernih.

Banyak juga perkantoran yang menggunakan WhatsApp sebagai media untuk berkomunikasi satu sama lain dan membuatnya menjadi grup besar. Karena kemudahan itulah orang-orang akhirnya menggunakan WhatsApp. Nah, tetapi versi kali ini berbeda dengan aslinya. Versi update kali ini merupakan versi yang tidak akan ada pada versi aslinya.

Fitur yang ditawarkan pada versi kali ini sangat berbeda dari yang sebelumnya, dimana pada versi kali ini kamu akan menemukan fitur do not disturb. Lalu juga ada fitur custom tema yang lebih banyak dan juga font yang lebih beragam. Bukan itu saja ada juga fitur anti delete status dan pesan, bisa menyembunyikan status online, mendownload status pengguna lain, bebas mengkostumisasi huruf dan stikers yang akan digunakan hingga fitur otomatis membalas pesan

Dibawah ini adalah beberapa fitur menariknya.

  1. Fitur DND
  2. Auto reply
  3. Font beragam
  4. Custom tema sebanyak mungkin
  5. Unduh story teman
  6. Bisa baca pesan yang sudah dihapus
  7. Anti banned
  8. Anti kadaluarsa
  9. Tanpa root
  10. Hilangkan status online
  11. Hilangkan centang biru
  12. Kirim file lebih besar

Itulah informasi mengenai download wa gb apk. Tetapi, ada hal yang harus kamu ketahui bahwa aplikasi ini tidak resmi dan berbahaya jika kamu gunakan karena bisa merusak HP dan Gadget kamu. Jadi, disarankan untuk download versi aslinya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan