Download GB WA WhatsApp Apk Pro Terbaru 2023 Tanpa Kadaluarsa Gratis, Cek di Sini Makin Banyak Update Menarik Gratis!

JABAR EKSPRES- Dibawah ini adalah download wa gb apk yang saat ini ada beberapa update untuk fitur menariknya. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang sedang dicari oleh banyak orang karena beragam fitur menarik yang ditawarkan.

Seperti kita ketahui bersama, bahwa aplikasi ini merupakan versi yang berbeda pada dari sebelumnya, versi kali ini memiliki lebih banyak keunggulan yang ditawarkan daripada versi sebelumnya. Kamu bisa menikmati beragam keunggulan yang ditawarkan dari mulai fitur DND dan lain sebagainya.

WhatsApp sendiri merupakan aplikasi nomor satu saat ini, bagaimana tidak ia berhasil menjadi aplikasi satu-satunya yang menghubungkan banyak orang. Semua kalangan usia hampir menggunakan aplikasi WhatsApp karena kemudahan yang dimiliki oleh aplikasi si hijau tersebut.

Namun tahukah kamu dibawah ini adalah GB WA yang berbeda dari versi aslinya? Lalu apa saja fitur menariknya? Simak disini penjelasannya.

Jadi seperti yang kita ketahui bersama bahwa aplikasi ini merupakan aplikasi yang berbeda dari sebelumnya, WA GB ini memiliki banyak varian dan tentunya selalu update berkali-kali. Keunggulan ini yang akhirnya banyak orang mencari link download tersebut.

Karena pada versi aslinya kamu tidak akan menemukan fitur yang ditawarkan oleh aplikasi GB WhatsApp. Pada versi terbaru kali ini juga sudah dilengkapi dengan keunggulan berupa anti banned dan tanpa kadaluarsa. Menarik bukan? Tentu saja menarik, jadi kamu tidak perlu repot-repot harus mengganti akun berkali-kali.

Dibawah ini adalah beberapa fitur menarik yang bisa didapat dari GB WhatsApp.

  1. Fitur DND
  2. Bisa dua akun
  3. Font custom
  4. Custom tema sepuasnya
  5. Kirim foto lebih banyak
  6. Unduh story teman
  7. Hilangkan status online
  8. Hilangkan centang biru
  9. Bisa baca yang sudah dihapus
  10. Anti banned
  11. Anti kadaluarsa
  12. Tanpa root
  13. Kirim file lebih besar

Itulah informasi dari download wa gb apk. Tetapi, ada hal yang harus kamu ketahui bahwa aplikasi ini tidak resmi dan berbahaya jika kamu gunakan oleh karena itu download versi aslinya saja agar lebih aman digunakan.

Klik disini untuk download.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan