Tiap Hari Dapat Rp50.000 Bukan Lagi Mimpi Jika Unduh Aplikasi Penghasil Uang Ini!

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil uang adalah salah satu opsi yang bisa Anda coba untuk menghasilkan uang tambahan.

 

CashPop meupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang sudah didownload lebih dari 5 juta kali di Google Play Store.

 

Aplikasi ini memiliki rating 4,7 dan sudah digunakan pengguna sebagai sumber penghasil uang tambahan sejak tahun 2017.

 

CashPop menawarkan sejumlah hadiah seperti voucher pulsa, voucher belanja, paket internet, voucher game, token PLN, hingga saldo e-wallet.

 

Agar bisa memperoleh uang dari aplikasi CahPop Anda perlu mengumpulkan koin. Kemudian, koin tersebut akan ditukar menjadi saldo e-wallet.

 

CashPop memiliki tampilan yang unik. Dengan logo coin berwarna kuning, CashPop sangat mencerminkan sebagai aplikasi penghasil uang.

 

Untuk menghasilkan saldo gratis dari aplikasi ini, Anda harus mengunduh dan lakukan registrasi.

 

Jika Anda mendapatkan kode undangan dari teman bisa gunakan kode tersebut untuk mendapatkan 10.000 gold pertama.

 

Aplikasi ini memeiliki berbagai misi yang perlu dikerjaan untuk menghasilkan gold. Semakin rumit misi yang harus dikerjakan, gold yang akan Anda terima jumlahnya akan semakin banyak.

 

Anda bisa melakukan misi chatting, browsing, tonton video, bermain game, mengundang teman, mengakses media sosial, mendengarkan musik, dan banyak lagi.

 

CashPop mendapatkan pendanaan dari sponsor yang bekerja sama dengan aplikasi ini. Sehingga CashPop bisa memberikan hadiah kepada pengguna dengan sejumlah keuntungan.

 

Seperti contoh misi mendownload aplikasi lain. Jika Anda memiliki ponsel dengan kapasitas yang besar, misi ini bisa dilakukan. Karena ada hadiah mulai dari 1.000 hingga 5.000 gold jika misi ini berhasil diselesaikan.

 

Menonton video iklan juga akan mendapatkan hadiah gold. Selain itu, jika Anda mengikuti media sosial tertentu sesuai misi akan mendapatkan 5.000 gold.

 

Jangan lupa untuk mengundang teman menggunakan kode referal agar mendapatkan lebih banyak gold. Anda bisa membagikan undangan melalui Facebook, Twitter, WhatsApp, dan platform lainnya. Koin yang akan diperoleh untuk misi ini adalah 20.000 gold.

 

Koin gold yang terkumpul bisa ditransfer menjadi saldo DANA jika sudah mencapai minimal 300.000 hingga 500.000 koin.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan