Link Tes Ujian NCTZen via Google Form, Buktikan Kamu Sijeuni yang Paham Banget sama Taeyong Cs

JABAREKSPRES – Siapa Kpopers yang tidak kenal NCT, Boy Grup terbontot dari agensi SM Entertainment ini sudah menarik perhatian publik sejak pertama kali debut. Untuk menguji para fans NCT yang disebut NCTZen mengenai seberapa besar mengenal idolanya tersebut, berikut ada link tes ujian NCYZen via Google form diakhir artikel ini.

Bagi kamu yang mengaku suka dengan NCT, kamu wajib mengikuti tes ujian NCT ini untuk membuktikan sedalam apa pengetahuanmu mengenai Jaemin Cs ini.

Idol Grup yang mulai debut sejak 2016 ini di memiliki anggota sebanyak 23 orang, yang terdiri dari remaja asal Korea, dan juga beberapa negara diluar Korea, seperti Jepang, Thailand, China, Hongkong dan Amerika.

Disetiap performnya, NCT tidak selalu tampil dengan personil lengkap, melainkan terbagi dalam beberapa unit, yakni NCT 127, NCT Dream, NCT U, dan WayV.

Sejak debutnya, para member NCT ini sudah langsung memiliki penggemar seantero jagad, ini karena NCT mampu membuktikan bahwa anak asuh SM Entertainment tidak hanya mengandalkan tampang untuk bisa terkenal.

Selain visual mereka diatas rata-rata idol Korea, setiap member juga memiliki spesialisasi keahlian masing-masing.

Bagi kamu NCTZen pasti sudah tahu apa saja keahlian dari para member NCT ini. Bagi yang belum tahu, kamu harus mencari tahu lebih banyak lagi tentang Lucas dan kawan-kawannya ini.

Selain untuk menguji pengetahuanmu tentang NCT, Tes ujian NCTZen ini dapat juga kamu jadikan hiburan bersama teman-temanmu sesama Sijeunni.

Kamu bisa mengikuti tes ujian ini bareng temanmu sehingga akan kelihatan siapa yang lebih paham mengenai NCT.

Caranya kamu hanya perlu klik link yang ada di akhir artikel ini, dan setelah masuk ke halaman Google Form, akan ada lima pertanyaan yang akan mengasah otakmu untuk mengingat banyak hal tentang NCT, kamu harus menjawab semua pertanyaan itu untuk mendapatkan skor.

Link ujian NCTzen ini cukup mudah diakses dari HP maupun laptop. Sehingga kamu bisa memainkan ujian ini dimanapun kamu mau.

Berdasar skor yang kamu peroleh, akan ketahuan level Fangirlnya kamu terhadap NCT, apakah Fan Abadi, Fan Normal, Fans Sotoy atau Fan Amatir.

Berita Terkait