Hilang Kendali, Sebuah Mobil Tabrak Rambu Jalan, Begini Kondisi Pengemudi

BOGOR – Tiang rambu jalan di Jalan Tegar Beriman, Kabupaten Bogor rusak akibat ditabrak satu unit mobil kolbun, Kamis (5/1) pukul 05.00.

Komandan Regu (Danru) Rescue Dinas Pemadam Kebakaran, Alan menjelasakan, mobil tersebut awalnya melaju dengan cepat dari arah Jalan Tegar beriman menuju Jalan Cibinong.

“Saat mobil melanju kencang ada motor dan pengemudi kaget sehingga banting stir ke kiri jalan untuk menghindar, hingga terjadi menabrak tiang rambu rambu,” kata Alan kepada Jabarekspres.com.

 

Dalam peristiwa itu pengemudi kolbun itu mengalami luka berat sehingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bogor.

“Korban mengalami luka berat, dibawa ke RSUD Cibinong untuk menjalini pengobatan lanjutan,” tambahnya.

Sementara itu, seorang pengemudi ojek online yang berada di lokasi kejadian, Syahrudin menjelaskan, mobil pickup tersebut berisikan pengemudi saja tanpa ada barang bawaan.

 

“Pas mobil itu, ngebut di belokan putar balik ada motor yang mau muter arah, mungkin supir kaget, jadi banting stir ke kiri, motornya mah gak ketabrak,” ucapnya.

 

Pas kejadian tersebut, Syahrudin lantas meminta bantuan kepada pengendara yang lain untuk membantu sopir mobil kolbun tersebut.

“Setelah ada yang bantuin, saya liat ada orang di kantor Damkar, jadi saya minta tolong mereka, kalau ke polres harus muter dulu,” pungkasnya (sfr)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan