Bisa Langsung Cair! Berikut 5 Aplikasi Pinjol Legal yang Terdaftar OJK Versi Terbaik 2023

JABAR EKSPRES – Sekarang ini banyak sekali aplikasi pinjaman online yang menyediakan limit hingga Rp 35 Juta, akan tetapi apakah ada rekomendasi pinjol legal atau aman versi terbaik 2023?

Jawabannya tentu ada, sehingga kamu sebaiknya membaca artikel ini sampai selesai, agar tidak ketinggalan info tentang 5 aplikasi pinjol legal dan aman di tahun 2023.

Ketika kamu membutuhkan uang cepat tapi malu untuk meminjam dari orang terdekat, maka salah satu solusinya yaitu dengan pinjaman online atau pinjol.

Namun, jangan sembarang menggunakan aplikasi pinjol, karena ada saja dari mereka yang masih ilegal. Sehingga, banyak kerugian yang kamu dapat.

Untuk itu, sebelum kamu berniat meminjam uang dari aplikasi pinjaman online, sebaiknya lihat dahulu beberapa rekomendasinya di sini.

Sebagaimana kami rangkum dari berbagai sumber, simak 5 aplikasi pinjaman online yang legal alias terdaftar OJK yang bisa kamu coba.

1. Adakami

Aplikasi ini juga menawarkan pinjaman tanpa jaminan. Proses pembayaran juga sangat cepat yaitu maksimal 2 hari.

Banya orang yang mempercayai AdaKami karena berada di bawah perlindungan OJK.

2. Kredivo

Banyak orang yang membutuhkan uang mendesak, dari aplikasi ini kamu bisa meminjam hingga Rp 10 juta. Syarat kredit tidak sulit. Anda hanya perlu melampirkan KTP dan rekening bank.

Kredivo pun sudah terdaftar OJK sehingga pasti aman, bahkan persyaratan pengajuan sangat sederhana untuk berbagai macam produk.

3. Akulaku

Aplikasi yang satu ini cocok untuk Anda yang membutuhkan uang cepat. Akulaku terkenal dengan proses pembayarannya yang cepat.

Kamu juga bisa memilih jangka waktu pinjaman sesuai kebutuhan, mulai dari 1 bulan hingga 12 bulan.

4. Kredit Pintar

Aplikasi pinjaman online aman yang masuk dalam daftar rekomendasi ini adalah Kredit Pintar. Mungkin beberapa orang sudah sangat familiar dengan program ini bukan?

Kredit Pintar telah melayani banyak nasabah sejak 2017 dan sudah termasuk OJK, sehingga sepenuhnya aman dan andal.

5. Rupiah Cepat

Butuh dana yang tidak terlalu besar untuk menutup kebutuhan mendesak dengan syarat yang amat mudah? Rupiah cepat adalah solusinya.

Kamu bisa meminjam dana maksimal Rp10 juta. Syarat pinjaman pun tidak susah. Kamu hanya perlu melampirkan KTP dan rekening bank.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan