Aplikasi Penghasil Saldo DANA Rp600 Ribu Ini Bakal Cair Tiap Bulan!

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil saldo DANA gratis semakin banyak berkembang seiring dengan kebutuhan masyarakat yang semakin meningkat.

 

Tetapi, tidak semua aplikasi penghasil saldo DANA tersebut aman digunakan. Banyak yang memberikan klaim belaka tanpa benar-benar membayar.

 

Selain itu, misi yang cukup rumit tidak sebanding dengan hadiah yang diterima. Belum lagi pencairan hanya bisa dilakukan dalam nominal yang rendah dan dalam waktu yang lama.

 

Namun, tenang saja karena artikel kali ini akan membahas aplikasi penghasil saldo gratis yang terbukti membayar dan dapat withdraw dengan cepat.

 

Tanpa perlu jaminan berupa data-data pribadi seperti KTP, kamu bisa mendaftar dalam aplikasi ini dengan mudah.

 

Melansir dari YouTube Naufal354. Comp, aplikasi penghasil saldo gratis yang dibahas kali ini adalah VidNow.

 

Link download aplikasi ini akan tertera dalam akhir artikel. Pasalnya aplikasi ini belum terdapat di Google Play Store maupun App Store.

 

Aplikasi VidNow menyediakan banyak video dengan beragam topik yang bisa kamu tonton untuk mendapatkan uang tambahan.

 

Video-video tersebut umumnya berasal dari YouTube serta video lainnya. Jadi kamu bisa mengakses video lewat aplikasi VidNow sambil memperoleh cuan.

 

Untuk memperoleh uang kamu bisa instal aplikasi VidNow di ponsel milikmu. Kemudian lakukan registrasi dengan menggunakan akun Gmail.

 

Terdapat beragam misi yang dapat kamu selesaikan untuk mengumpulkan koin. Pertama bisa dimulain dari melakukan check-in selama 7 hari penuh dengan menonton video selama 183 detik.

 

Lalu jelajahi menu ‘Hadiah’ untuk bisa menyelesaikan misi yang tertera disana. Jika berhasil menonton video dalam durasi 10-30 menit kamu akan mendapat 250 koin setiap 10 menitnya.

 

Sama seperti aplikasi penghasil uang lainnya, kamu perlu menyelesaikan misi mendownload aplikasi lainnya untuk memperoleh koin dalam jumlah besar yakni hingga Rp 10.000.

 

Jika berhasil mengundang teman menggunakan aplikasi VidNow dengan kode referral milikmu, maka bisa memperoleh uang hingga Rp 150.000.

 

Ada juga kotak harta karun yang bisa kamu buka setiap harinya. Serta fitur bonus harian yang bisa menghasilkan tambahan uang dengan menonton iklan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan