Chui Mie

Saiful Ahmad

Ke Sragen beli kacang kapri///Berlayar hingga ke selat Maluku. Perusuh Disway kangen Pak Pri///Semoga beliau sehat selalu.

ARMI TV

Saya adalah penggemar BBC London. Terutama jam 8 malam setelah pulang dari langgar ( masjid kampung, red) yg masih saya ingat sampai sekarang adalah ketika adzan subuh mengunakan ampli toa dengan baterai ABC yang disusu seri sebanyak 6 biji.. dan lampu ublik suara berita BBC ikut masuk ke corong speaker.. mungkin waktu belum itu belum banyak sinyal dan hanya gelombang pendek yang sampai ke ampli toa… Mohon rekan rekan bagibyang masih ada numpang rekaman audio BBC terutama instrumen opening mohon bisa e mail saya .. [email protected] makasih semuanya.. kami dari transmigrasi th 82 bengkulu

Leong putu

Semoga kalau ada camp “perusuh” lagi lokasinya tidak di perkebunan. Semoga di hotel bintang 7. Sehingga tidak perlu khawatir ada ular, petir, hujan, longsor dan bingung air hangat. Bahkan selimut pun tinggal pesan saja yang modelnya seperti apa.

Jokosp Sp

Kalau masih ada tahun depan di Malang saja, jadi Kung Pry bisa ikut. Gak perlu modal transportasi. Cukup dikit pakai sepeda motor atau mobil mungkin yang seliter sampai di tempat. Gag perlu bawa panci, thermos, pemanas dan selimut tebel. Atau perlu dibagi tiga zona. Zona barat ada Jakarta dan Sumatera. Ada zona tengah yaitu Kalimantan Selatan, tengah, timur, barat dan utara, ditambah dari Sulawesi. Dan zona Timur, ada Bali, Nusa Tenggara dan Irian Jaya. Yang Zona barat tadi acara di Malang, yang zona tengah acara di IKN atau Samarinda, dan yang zona timur bisa di Bali dan maunya ada tiket gratis. Kok enak men kabeh – kabeh njaluke gratis, duweke mbahmu opo….Abah moco mbek nulis karo mbesengut. Wingi nang Agrinex wae tekor akhir tahune, gag sido oleh endors ko bayan. Iki niru tulisane Kung Pry, la kangen kok yo ora muncul – muncul. Bek_e ngambekan…….

Tinggalkan Balasan