Arti Istilah My Shampoo And Conditioner Ran Out yang Viral, Ternyata Ini Artinya!

JABAREKSPRES- Istilah My Shampoo and Conditioner Ran Out at The Same Time sedang ramai digunakan di media sosial, apa artinya? Berikut penjelasannya.

Di media sosial khususnya di Twitter dan TikTok ramai netizen yang menanyakan arti dari istilah My Shampoo and Conditioner Ran Out at The Same Time.

Lalu apa artinya? Beriku tini penjelasan lengkapnya tentang istilah My Shampoo and Conditioner Ran Out at The Same Time yang sedang banyak dibicarakan.

Istilah ini bersala dari bahasa Inggris, jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia istilah ini mempunyai arti “shampo ku dan kondisionerku Habis Pada Saat Yang Sama.”

Banyak netizen yang berspekulasi atas arti dari istilah ini. Salah satu base (akun kirim Tweet anonim) di Twitter membahas tentang istilah ini.

Di sebuah akun anonim di Twitter menanyakan istilah tersbut “Ini Artinya apa sih? Nyari di komentar ga nemu jawabannya,” tanya salah satu akun anonim pada akun @convomfs.

Di tweet tersebut terdapat tangkapan layar video TikTok yang menyertakan tulisan My Shampoo and Conditioner RanOut at The Same Time.

Di dalam gambar tersebut juga ditampilkan kondisi kamar yang sedang acak-acakan.

Nah, lalu apa arti dari istilah bahasa Inggris ini? Penjelasannya ada di bawah ini.

Dilansir dari beberapa sumber, arti dari istilah ini adalah istilah untuk seseorang yang berkeinginan untuk melakukan suicide (bunuh diri).

Di dalam komentar salah satu akun base Twitter juga ada yang menjelaskan artinya. Seperti dari akun @__bellevie_

“Ga ada alasan lagi untuk bertahan hidup makanya kalo ada yg bilang gini atau bikin konten kaya gini pasti banyak yg bilang “ayo kita beli shampoo dan conditioner yg baru” ujarnya.

Ternyata istilah sampo dan kondisoner ini diambil dari salah satu puisi karya Hannah Dains.

“Itu dari puisi yg judulnya Don’t Kill Yourself Today” by Hannah Dains. Nih aku ss in dri google,” ujar akun @mademoiselleups.

Jadi itulah arti yang sedang banyak dicari oleh netizen belakangan ini.***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan