7 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2023, Terbukti Membayar!

Akan tetapi cara lain untuk dapat poin juga tersedia. Yaitu dengan jalankan berbagai tugas berupa game rimngan yang nantinya bisa dapatkan poin.

Poin yang sudah terkumpul nantinya bisa dikonversi dan langsung bisa di trasfer ke akun Paypal.

Cash for Apps

Kalin juga harus coba untuk gunakan Cash for Apps ini. Sebab aplikasi ini terbukti membayar. Tugas yang dijaankan adalah cukup mengunduh dan mengakses iklan.

Aplikasi ini merupakan paling populer dan banyak digunakan hingga mencapai 10  juta pengguna.

AppNana

Aplikasi ini cukup populer karena diklaim cepat memberikan bayaran bagi penggunanya. User bisa langsung mendapatkan uang sebesar 2 dollar jika sudah mampu mengumpulkan 45 ribu poin.

Uang tersebut akan dibayarkan lewat Paypal Cash. Sedangkan untu 160.000 koin bisa ditukar dengan 10 dollar Amazon atau 10 dollar google play store.

BACA JUGA: Ngulik Dapat Saldo Dana Gratis Hasilkan JUTAAN dari Facebook, Dijamin Auto Kaya Rafatar!!

AppNana sendiri dikembangkan oleh AppNana Rewards. Pengguna aplikasi ini hanya perlu bermain dan menyelesaikan misi yang diberikan.

CashPop,

Aplikasi ini banyak digunakan oleh berbagai kalangan. Sebab didalam alpikasi ini hanya berisi permainan game, nonton video hingga chatting.

Menjalankan game di aplikasi ini, kalian tidak perlu melakukan deposit. Bahkan dari game yang berhasil diselesaikan akan dapat poin yang bisa ditukar dengan sejumlah uang, voucher game, pulsa dan lainnya.

WhatsAround

Aplikasi penghasil uang Whatsaround bisa dikerjakan dimana saja asalkan ada koneksi internet. Caranya dengan melakukan tugas upload foto. Kemudia jika foto yang kalian uplad banyak dikomentari maka akan dapatkan poin.

CashApp – Cash Rewards App

Aplikasi ini hanya memberikan tugas sederhana untuk diselesaikan. Di antara tugas-tugas tersbut adalah menyelesaikan survei, menonton video, memberikan pendapat. Tugas itu bisa kalian coba dengan mudah. Kemudia akan dapat poin reward yang melimpah.

Cashzine

Aplikasi ini akan memberikan berbagai macam tugas, mulai dari membaca artikel berbagai tema judul berita, kolom menulis.

Dari tugas itu nantinya akan diberikan poin reward yang bisa ditukarkan dengan sejumlah uang setelah bebrbagi misi dikerjakan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan