Ringkasan Spoiler One Piece 1071, Akhir Hayat Garp? KID OTW Elbaf

JABAREKSPRES- Bagi kamu yang ingin mengetahui ringkasan spoiler dari manga One Piece 1071, baca saja bocorannya di bawah ini.

One Piece Chapter 0171 mempunyai judul”Seorang pahlawan muncul”Di Color Spread, kita bisa melihat Uta bersama seluruh kru Topi Jerami. Bab dimulai di Garis Merah.

Real Kuma tiba di Pelabuhan Merah, semua orang panik saat melihatnya. berjalan menuju simbol Pemerintah Dunia di dekat lift yang menghubungkan pelabuhan dengan Mary Geoise.

Kembali ke Pulau Egghead. Stussy berkomentar bahwa sepertinya Lucci tidak berniat mematuhi perintah Angkatan Laut, dia ingin menyerang Luffy dan Vegapunk. Agen CPO memblokir semua pelabuhan dan kapal di Pulau Egghead. Lucci sangat marah.

Lucci: “Aku tidak mengenali Topi Jerami sebagai Yonkou!!” Di lab, semua Vegapunk selesai mengemas semua yang mereka butuhkan (kita hanya bisa melihat tas biasa). 7 dari mereka akan menaiki Sunny bersama-sama (tapi kita tidak melihat Atlas di chapter ini).

Edison berkata ada satu orang lagi di Egghead Island yang bisa membantu mereka. Namun, Edison enggan menghubungi orang itu karena jika dia membantu mereka, dia tidak bisa tinggal di Pulau Egghead dan akan diburu oleh Pemerintah Dunia juga. Namun, Vegapunk yang asli memutuskan untuk memanggil “orang itu”.

“Orang misterius” berbicara kepada Vegapunk dengan sopan (kita hanya melihat wajahnya tertutup bayangan saat dia berbicara dengan Den Den Mushi). Vegapunk tampaknya yakin bahwa “orang misterius” ini dapat menjaga CPO saat mereka pergi dari pulau itu.

Orang misterius: “Saya sudah menunggu pesanan Anda. Tentu saja akan membantu!!” Tiba-tiba, “Frontier Dome” menghilang meskipun tidak ada seorang pun di ruang kontrol yang melakukan sesuatu. Lucci bertanya-tanya apakah ini jebakan, Stussy juga terlihat bingung.

CPO menggunakan “Ceppou” untuk mendekati lab (hanya Lucci, Kaku dan Stussy, semua Seraphim tinggal bersama agen CPO). Pythagoras mengembalikan “Kubah Perbatasan”, tetapi CPO sudah ada di dalam.

CPO melihat Thousand Sunny di pintu masuk Labofase, dan Lucci memerintahkan Kaku untuk menghancurkan kapal.

Kaku hendak menghancurkan Thousand Sunny dengan “Rankyaku” tapi Zoro bangun dan memblokir serangan itu. Pertarungan Zoro dan Kaku berlangsung sekitar 3 panel, namun Kaku terlihat panik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan