Cair Rp1.000.000 Juta Rupiah Game Penghasil Uang Terbaru 2023

JABAR EKSPRES – Apabila kamu sedang mencari aplikasi game penghasil uang 2023 yang sudah terbukti membayar, kamu harus coba aplikasi yang satu ini.

Jika kamu memiliki waktu luang yang banyak tidak ada salahnya jika kamu memainkan game penghasil uang yang direkomendasikan ini.

Melalui game kamu mempunyai harapan untuk meraih uang. Jumlah uang yang akan kamu peroleh tergantung seberapa lama kamu mengerjakan tugas yang ada.

Sebelum kamu mencoba aplikasinya, saya sarankan baca sampai tuntas agar kamu tidak ragu untuk memainkan game penghasil uang ini.

Baca Juga: Buruan Ambil Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Setiap Hari Sebelum Kehabisan

Cara Mendapatkan Uang:

Pada tahap pertama kamu harus mengunduh aplikasi “KoinPlus -Hasilkan Duit Online” di Google Playstore. Apabila sudah terpasang maka segera lakukan pendaftaran.

Tugas utama dari aplikasi tersebut adalah mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya. Koin tersebut bisa kamu dapatkan dengan cara check-in harian, download aplikasi, bermain game, dan masih banyak yang lainnya.

Contoh tugas:

Mengunduh aplikasi domino dan memainkannya selama 3 menit untuk hari ini dan besok. Total koin yang akan kamu raih dari menyelesaikan misi tersebut 250000.

Ada juga menu undang teman, setiap 1 teman yang kamu undang akan mendapatkan Rp21.000. Sangat luar biasa tentunya fitur yang satu ini.

Bayangkan saja jika setiap hari kamu mengundang 30 teman maka total uang yang akan didapatkan Rp630.000 apabila 7 hari maka totalnya Rp4.410.000.

Angka yang sangat fantastis tersebut bisa kamu raih hanya dalam 1 aplikasi.

Baca Juga: 3 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat 2023 dan Terbukti Membayar

Cara mengundangnya seperti apa? kamu salin link yang telah disediakan dan bagikan ke seluruh media sosial.

Jika kamu tidak mempunyai teman banyak, maka kamu manfaatkan Facebook, kamu bisa masuk ke grup yang berkorelasi dengan game.

Setelah masuk ke dalam grup, kamu bagikan link yang akan disebar. Semakin banyak teman yang kamu undang maka semakin besar pula kemungkinan meraih banyak uang.

Metode Pembayaran bisa menggunakan GoPay, DANA, dan OVO.

Kamu bisa melakukan penarikan dengan nominal berikut:

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan