Rekomendasi Kripto 2023 yang Menjanjikan, Dogecoin Hingga Shiba Inu

JABAREKSPRES- Setelah kemerosotan bearish yang berkepanjangan selama musim dingin crypto, investor sekarang bersiap untuk memarkir dana mereka di proyek paling menarik yang membantu mereka memulihkan portofolio stagnan mereka. Berikut daftar kripto 2023 yang diklaim menjanjikan di tahun ini.

Dengan musim liburan yang semakin dekat, proyek kripto 2023 besar meluncurkan peningkatan atau percabangan di tahun mendatang untuk mengikuti persaingan yang terus meningkat.

Proyek mapan seperti kripto 2023 Dogecoin (DOGE) dan Shiba Inu (SHIB) bersiap untuk perkembangan yang signifikan, sementara proyek yang lebih baru seperti Snowfall Protocol (SNW) menghadapi persaingan ketat.

Baca terus untuk mengetahui mengapa investor sangat menantikan proyek-proyek ini: Dogecoin (DOGE), Shiba Inu (SHIB), dan Snowfall Protocol (SNW), untuk unggul pada Januari 2023.

 

Perjalanan Dogecoin (DOGE) ke luar angkasa

SpaceX Falcon 9 Elon Musk akan diluncurkan pada Januari 2023. Menurut tweetnya pada Mei 2021, misi tersebut akan dibayar penuh dalam Dogecoin (DOGE), menjadikannya meme-coin pertama yang memasuki luar angkasa.

Tweet tersebut mendorong harga Dogecoin (DOGE) ke level tertinggi sepanjang masa di $0,74, sementara saat ini diperdagangkan dengan harga sekitar 90% lebih rendah di $0,074.

Oleh karena itu, harga Dogecoin (DOGE) dapat naik pada pertengahan Januari, mengikuti usaha luar angkasa Musk.

Namun, Dogecoin (DOGE) memiliki beberapa keterbatasan struktural terkait dengan mendukung kontrak Smart.

Platform berhasil mempertahankan pembayaran, tetapi permintaan untuk aplikasi DeFi dan NFT di atas platform dapat membebaninya.

Hanya waktu yang akan menentukan apakah Dogecoin (DOGE) dapat bertahan di luar angkasa atau jika tekanan membebani harganya lebih rendah.

 

Investor Shiba Inu (SHIB) bersemangat untuk peluncuran Shibarium

Dalam tweet baru-baru ini, pengembang utama Shiba Inu (SHIB), Shytoshi Kusama, mengumumkan peluncuran Shibarium, solusi penskalaan dua lapis platform.

Shibarium akan membantu Shiba Inu (SHIB) bersaing dengan berbagai solusi penskalaan Ethereum seperti Polygon (MATIC).

Oleh karena itu, pembaruan tersebut diharapkan dapat mendongkrak harga token SHIB dengan peluncurannya pada tahun 2023.

Saat ini, token Shiba Inu (SHIB) diperdagangkan pada $0,0000079, 90% lebih rendah dari harga tertinggi sepanjang masa sebesar $0,000088, seperti yang terlihat pada Oktober 2021.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan