7 Situs Penghasil Uang Tanpa Deposit Selain Youtube yang Harus Dicoba!

  1. Dailymotion

Website Dailymotion merupakan situs halaman khusus yang biasa digunakan untuk upload video. Situs ini mulai ramai digunakan upload video selain youtube.

Untuk mendapatkan monetisasi di situs ini, pihak pengembang tidak memberikan syarat yang berat. Cukup punya akun Daiymotion dan tingkatkan jumlah viewer kalian sudah dapat uang dalam bentuk dolar.

BACA JUGA: 6 Cara Dapat Uang dari Internet dengan Mudah, Wajib Coba!

Dengan begitu, kalian nantinya oleh pengembang akan ditawari tayangan iklan dan profit sharing dari pendap[atan ikan itu.

Pendapatan yang didapat dari Dailymotion berasal dari iklan yang ditonton maupun diklik oleh pengunjung atau viewers. Makin banyak orang yang klik iklan makin banyak penghasilan yang diperoleh.

  1. Break

Sebetulnya belum banyak yang tahu bahwa website yang bisa upload video dan menghasilkan uang bisa dilakukan olej website Break.

Untuk melakukan upload video ke website Break terbilang sangat mudah, kalian bisa upload video apapun disini dan langsung dapatkan uang.

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Aplikasi Novel Penghasil Saldo Dana Gratis Langsung Cair, Cukup Baca Sambil Rebahan Hasilnya Jutaan!

Untuk persyaratan juga tidak ribet seperti di youtube. Bahkan untuk metode pembayarannya bisa diakukan dengan sistem Paypal dan langsung bisa ditransfer ke rekening kalian.

  1. Envul

Nah untuk website yang satu ini terbilang unik. Website ini merupakan gudangnya para penggemar game.

Untuk hasilkan uang di website Envul, kalian diharuskan upload video bermain game kalian.

Kalian tinggal rekam saja video ketika sedang main game baik di smartphone atau di PC. Kemudian tinggal upload di website itu.

BACA JUGA: Aplikasi Penghasil Uang Dailymotion Terbukti Dibayar Ribuan Dolar

Jika video kalian ditonton selama 30 detik saja maka, pundi-pundi uang bisa langsung mengalir ke dompet kalian.

Dari video yang kalian upload nantinya akan ada tawaran iklan. Sehingga kalian tinggal centang saja tombol iklan itu.

  1. Amazon Video Direct

Amazon Vieo Direct atau disebut AVD adalah website yang sering digunbakan oleh orang-orang yang gagal menjadi konten kreator di Youtube.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan